SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Main Drama Bareng Chae Soo Bin, Kim Min Kyu: Dia Lebih Cantik Saat Jadi Robot

Rabu, 31 Januari 2018 19:00 by zia92 | 5993 hits
Dua Kali Main Drama Bareng Chae Soo Bin, Kim Min Kyu: Dia Lebih Cantik Saat Jadi Robot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Kyu baru saja menyelesaikan proyek layar kaca dengan bermain dalam drama MBC ‘I Am Not a Robot’. Ia akhirnya mewujudkan mimpinya untuk tampil dalam sebuah drama di saluran penyiaran publik.

Dalam wawancara belum lama ini, ia berbicara tentang lawan mainnya dalam drama tersebut dan juga karir aktingnya. Dalam drama I Am Not a Robot, Kim Kim Kyu berperan sebagai peneliti robot yang belajar di luar negeri. Karekternya merupakan salah satu dari empat anggota tim Santa Maria yang mengembangkat robot Ah Ji 3 di bawah kepemimpinan Uhm Ki Joon.

Ditanya soal kerja bareng aktor veteran Uhm Ki Joon, ia mengatakan, “Untungnya, Uhm Ki Joon mencoba membantuku menyingkirkan rasa gugup dengan mengobrol sebelum syuting. Song Jae Ryong dan aku beda 12 tahun, tapi dia selalu percaya padaku dan membiarkanku mengandalkannya.”

“Saat aku syuting bersama tim Santa Maria, aku melakukannya dengan senang dan hati yang ringan, tapi aku menonton drama ‘I Am Not a Robot’ dengan berat hati,” imbuhnya.

Baca juga: Kim Min Kyu, Jin Se Yeon, dan Lee Si Eon Dikonfirmasi Bintangi Drama Historical

Sebelum ‘I Am Not a Robot’, aktor ini juga sudah pernah bekerja sama dengan Chae Soo Bin dalam drama spesial KBS ‘If We Were A Season’. Kim Min Kyu hanya bisa memuji sang aktris dan mengatakan, “Saat aku pertama kali melihat Chae Soo Bin, aku mendapat kesan bahwa ia adalah seseorang yang pandai berakting dan pekerja keras.”

“Kali ini saat bekerja sama dalam ‘I Am Not a Robot’, aku menyadari sekali lagi bahwa dia bekerja keras.” Sambil bergurau ia menambahkan, “Soo Bin aslinya cantik, tapi dia lebih cantik saat berpura-pura jadi robot.”

Kim Min Kyu mengatakan bahwa ia tidak memiliki mimpi khusus saat duduk di bangku SMA, tapi mulai bertekad menjadi aktor setelah menonton film ‘Memories of a Murderer’ yang dibintangi Song Kang Ho. Ia memulai karir aktingnya di Busan, tampil dalam drama dan film pendek, dn baru-baru ini pindah ke Seoul untuk bergabung dengan ikatan akting besar.

Setelah ‘I Am Not a Robot’, Kim Min Kyu aan tampil dalam drama JTBC ‘Clean with Passion for Now’ bersama Kim Yoo Jung, Song Jae Rim, dan Ahn Hyu Seop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member boygrup naungan Pledis Entertainment, Seungkwan SEVENTEEN dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show JTBC berjudul ‘5 Bros’. Pelantun lagu ‘Home’ tersebut akan menjadi anak bungsu di acara tersebut....
  • HOT !
    Simon Cowell yang sukses menggagas grup One Direction, Little Mix dan Fifth Harmony memprediksi bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne akan kembali bersatu untuk menjalani konser tur!...
  • HOT !
    Pada Selasa (13/11) channel youtube NCT Daily kembali merilis konten Youtube yang menampilkan kegiatan NCT Dream saat mereka berkunjung ke Indonesia pada 10 September 2019 yang lalu dalam acara ‘Korean Wave’ yang diselenggarakan di salah satu statiun televisi swasta di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)