home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Forensik Korea Selatan Rilis Hasil Penyelidikan Terhadap Mobil Kim Joo Hyuk

Kamis, 01 Februari 2018 07:00 by dodo07 | 1911 hits
Tim Forensik Korea Selatan Rilis Hasil Penyelidikan Terhadap Mobil Kim Joo Hyuk
Image source:

DREAMERS.ID - Kasus kecelakaan yang merengut nyawa aktor Kim Joo Hyuk memang masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Setelah hasil autopsi dan video rekaman kecelakaan, kini Tim Forensik Korea Selatan merilis hasil penyelidikan mereka terhadap mobil mendiang Kim Joo Hyuk.

Seperti diketahui, pada 30 Oktober 2017, aktor Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil, setelah mobil yang digunakan tiba-tiba melaju dengan kencang dan menabrak dinding sebuah gedung. Akhirnya, pada Selasa (30/1), Tim Forensik baru bisa mengeluarkan hasil penyelidikan mereka terhadap mobil yang digunakan oleh mendiang aktor setelah 3 bulan berlalu.

Baca juga: Sahabat Hingga Mantan Pacar Peringati Dua Tahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk

"Hasil penyelidikan kendaraan Kim Joo Hyuk tidak ditemukan bukti adanya cacat kendaraan seperti akselerasi kecepatan atau kerusakan mekanik. Telah disimpulkan bahwa video tentang kecelakaan yang diambil dari kotak hitam yang ditemukan di mobil Kim Joo Hyuk tidak mencatat data audio apapun (di bagian dalam mobil)," tulis laporan tersebut, dilansir dari Soompi.

Laporan itu pun turut menyebutkan bahwa tidak ada bukti penyebab kecelakaan dikarenakan tak berfungsinya rem kendaraan. Tim forensik juga memaparkan, pascakecelakaan mobil mengalami kerusakan yang sangat parah hingga sulit untuk melakukan investigasi dengan tes kemudi secara normal.

Sebelumnya, pada November 2017, Departemen Forensik Nasional menyatakan, sebuah autopsi menunjukkan bahwa penyebab kematian Joo Hyuk adalah fraktur (keretakan akibat benturan keras) tengkorak.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)