home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Sisi Imut, gugudan Usung Konsep Dark nan Powerful di MV Comeback 'The Boots'

Jumat, 02 Februari 2018 07:00 by muthiasp | 1324 hits
Lepas Sisi Imut, gugudan Usung Konsep Dark nan Powerful di MV Comeback 'The Boots'
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop wanita asuhan Jellyfish Entertainment, gugudan mengawali rangkaian comeback bulan Februari 2018 ini. Mereka baru saja secara resmi meluncurkan single album terbaru yang bertajuk ‘Act. 4 Cait Sith’ pada Kamis (31/01) sore waktu setempat.

Sebenarnya, gugudan dijadwalkan untuk comeback pada 31 Januari 2018, namun menurut agensi demi penyempurnaan album dan kualitas musik serta video klipnya, maka perilisan album mundur sehari. Pemilihan nama album kali ini terbilang unik karena mengambil dari mitologi.

Cait Sith’ berarti peri dari mitologi Celtic, namun lebih populer dan diketahui sebagai salah satu karakter penyembuh di permainan video ‘Final Fantasy’. Dari single album tersebut, lagu berjudul ‘The Boots’ dipilih sebagai lagu andalannya, yang berirama tak kalah catchy dari lagu gugudan sebelum-sebelumnya.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Kesembilan member gugudan melepas sisi cute dengan menampilkan imej yang berbeda. Mereka mengusung konsep dark. Dalam video musik, para membernya terlihat mengenakan pakaian serba hitam, ekspresi wajah fierce, serta menunjukkan gerakan tari yang lebih powerful.

Liriknya sendiri menceritakan tentang kepercayaan dan kejujuran pada diri sendiri tidak peduli apapun yang dihadapi. Sementara itu selain lagu ‘The Boots’, gugudan juga memasukkan dua lagu baru lainnya, yakni ‘Silly’, dan ‘Lovesick’. Comeback kali ini pun terasa lebih spesial karena Soyee telah kembali bergabung usai pulih dari cederanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)