home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Ungkap 'Krisis Identitas' Juga Jadi Penyebab Bubarnya SISTAR

Jumat, 02 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 2182 hits
Hyorin Ungkap 'Krisis Identitas' Juga Jadi Penyebab Bubarnya SISTAR
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Sudah delapan bulan sejak girl group SISTAR dinyatakan bubar pada bulan Mei 2017. Masih banyak yang menyayangkan dan ingin mengetahui alasan sebenarnya dibalik keputusan tersebut. Baru-baru ini, Hyorin mengungkapkan alasan lain dari perpisahan grupnya itu.

Pada sesi wawancara setelah menjalani pemotretan dengan majalah fashion High Cut, Hyorin mengatakan bahwa usai tujuh tahun berkarir dibawah nama SISTAR, seperti ada krisis identitas di kehidupannya. Tak hanya dirasakan oleh dirinya sendiri tetapi juga member lainnya.

“Setelah debut dan promosi selama tujuh tahun, bukan untuk diriku atau siapapun, tapi untuk SISTAR. Karena itu, aku punya banyak kekhawatiran tentang kehidupanku sebagai Hyorin atau Kim Hyo Jung (nama aslinya). Tidak hanya aku, tapi masalah itu juga dirasakan semua member,” paparnya.

Meski kini sudah menjalani karir masing-masing, namun Hyorin, Soyu, Bora, dan Dasom masih menjalin komunikasi yang baik, “Kami memikirkannya sangat hati-hati, dan sampai pada keputusan kita sudah bekerja keras selama tujuh tahun, dan kita harus menjadi teman baik mendukung satu sama lain untuk karir individu masing-masing”.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

“Aku biasanya tidak sering mengatakan kalimat yang menggelikan ke member, tapi sekarang karena kita jarang bertemu, aku mulai melakukannya. Jika mereka mengatakan akan melakukan sesuatu, aku khawatir dan merasa harus bertemu dan mendukungnya”.

Selain itu, dalam video teaser untuk lagu terbarunya, Hyorin juga menegaskan bahwa bukan keputusannya tidak memperpanjang kontrak sebagai member SISTAR adalah karena ingin berkarir lebih baik sendiri.

“Aku tidak meninggalkan grup untuk menjadi lebih baik. Jika aku ingin begitu, aku seharusnya tetap bersama grup. Aku ingin belajar lebih, mencoba banyak hal lain, bahkan jika itu membuat kepalaku sakit seperti ingin mati,” jelasnya.

Hyorin sendiri kini sudah mendirikan agensi sendiri bernama Bridg3, dan akan segera comeback solo pada 6 Februari dengan merilis lagu ‘To Do List’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 November 2020, Super Junior akan merayakan ulang tahun debut yang ke 15 tahun. Walau di tengah pandemi, perayaan ini akan tetap spesial karena mereka dijadwalkan menggelar jumpa fans online....
  • HOT !
    Film blockbuster Korea berjudul Wonderland yang bertabur bintang masih dalam tahap diskusi untuk menentukan jadwal tayangnya. Termasuk, apakah akan tayang di bioskop atau mengalihkan perilisannya di portal streaming saja....
  • HOT !
    Boy group A.C.E dan OnlyOneOf telah menjalani tes COVID 19 karena potensi paparan virus. Untungnya, semua member dari kedua grup dinyatakan negatif. Masing masing pihak agensi juga telah merilis pernyataan resmi mengenai detail lebih lanjut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)