SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Jumat, 02 Februari 2018 16:13 by zia92 | 4673 hits
Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan drama MBC I Am Not a Robot beberapa waktu lalu, sang pemain utama Yoo Seung Ho belum lama ini mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam proyek layar kaca tersebut dan menanggapi perolehan rating yang rendah.

“Sejujurnya, setelah rati episode pertama kami, aku tidak bisa melihat mata sutradra saat syuting keesokan harinya. Kau tak bisa menyalahkan aktor sepenuhnya, tapi di satu sisi, aktor juga salah. Aju juga tidak bisa melihat wajah Chae Soo Bin,” ungkapnya. “Syukurlah aku mendengar kalau drama ini populer di luar negeri selama ditayangkan, dan ini menjadi sumber kekuatan yang besar,” imbuhnya.

Aktor 24 tahun ini melanjutkan, “Aku juga merasa kalau perolehan rating-nya mengecewakan. Namun jika kau menghilangkan itu, (drama ini memiliki) aktor yang bagus, gaya produksi sutradara yang bagus, dan semuanya bagus dan sempurna.”

Baca juga: Yoo Seung Ho Pertimbangkan Tawaran Drama Misteri Adaptasi Webtoon

Meski begitu, ia mengaku bahwa drama ‘I Am Not a Robot’ adalah proyek yang paling membuatnya bahagia dari semua semua proyek yang pernah ia lakukan sebelumnya. Seperti yang diketahui, ini adalah kali pertamanya bagi sang aktor bermain dalam sebuah drama komedi romantis.

“Dari semua produksi yang telah aku kerjakan sejauh ini, (I Am Not a robot) adalah yang paling membuatku bahagia. Aku rasa ini mungkin akan tetap menjadi produksi paling menyenangkan (bagiku) bahkan di masa mendatang,” ujar Yoo Seung Ho.

Sambil tertawa ia mengatakan, “Aku tidak tahu kalau akan sangat menyukai drama ini. Sangat menyenangkan saat syuting, dan aku masih menyukainya bahkan setelah tamat. Biasanya ada banyak kasus di mana kau menyukai sebuah drama karena pencapaian rating yang tinggi dan hasil yang baik. ‘I Am Not a Robot’ mendapat rating yang rendah, tapi mengapa aku sangat menyukainya?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya para member menikmati hidangan dakgalbi di daerah Chuncheon. Di episode terbaru ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’, para member kembali menunjukkan keseruan kepada para penonton....
  • HOT !
    Glenn Alinskie beserta sang istri Chelsea Olivia sempat memproduseri sebuah girband asal Korea Selatan, WishGirls. Setelah WishGirls, rupanya Glenn mempunyai rencana baru seputar pembentukan girlband....
  • HOT !
    Hari ini (11/12), pihak SBS merilis foto teaser dari aktris Lee Sung Kyung, yang sedang berada di ruang operasi, dan juga di ruang kelas ketika ia sedang mengikuti mata pelajaran di kampusnya untuk drama Romantic Doctor Kim 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)