SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Beredarnya Cuplikan Video Grup MXM yang Ikut Terkena 'Demam' Film 'Dilan 1990'

Jumat, 02 Februari 2018 16:00 by dodo07 | 2944 hits
Heboh Beredarnya Cuplikan Video Grup MXM yang Ikut Terkena 'Demam' Film 'Dilan 1990'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Film ‘Dilan 1990’ memang tengah digandrungi oleh anak muda tanah air. Ternyata, film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq ini tidak hanya diminati masyarakat Indonesia namun juga sampai diketahui oleh grup duo yang tengah populer di Korea, MXM.

Belum lama ini, MXM berhasil membuat peminat musik K-Pop atau K-Popers Indonesia heboh usai sebuah cuplikan video dari mereka beredar di dunia maya. Dalam video singkat tersebut, kedua member jebolan ajang survival ‘Produce 101: season 2’ terlihat mengatakan salah satu petikan dialog di novel dan film ‘Dilan 1990’ yang ikonis, ‘Jangan rindu, itu berat. Kau takkan kuat’.

Kontan saja hal ini langsung membuat penggemar MXM di Tanah Air heboh, "DILAN, MXM Version ‘Rindu itu berat, kamu takkan kuat’ I am dying omg,", "Keambyaran siang ini disponsori oleh MXM ngomong quotes Dilan," tulis beberapa netizen.

Usut punya usut, cuplikan tersebut beredar usai MXM diwawancara oleh KBS World Radio Indonesian, Jumat (26/1). Di pengujung wawancara berdurasi sekitar 50 menit ini, sang DJ menanyakan apa yang akan dilakukan oleh duo ini kepada para penggemar Indonesia yang akan merindukan mereka hingga akhirnya membaca kalimat dalam secarik kertas bertuliskan kata-kata tersebut.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Sementara itu, film ‘Dilan 1990’ sendiri bercerita tentang Dilan (Iqbaal) yang berusaha merebut hati Milea (Vanesha Presscilla), seorang siswi pindahan dari Jakarta ke Bandung. Sosok Dilan yang begitu puitis membuat Milea kerap disinggahi perasaan rindu dan cinta pun bersemi. Film ini telah diputar di bioskop Tanah Air sejak Kamis (25/1).

 

omg mxm did the dilan’s (indonesian novel) famous quote “jangan rindu itu berat, kau takkan kuat.” = “don’t miss me, it’d be hard. you won’t able to endure it.” pic.twitter.com/1zM44RSEKx

— 칰아 (@bnmbabes) 26 Januari 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)