home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min dan Go Kyung Pyo Ungkap Kebiasaan Memalukan Saat Mabuk

Jumat, 02 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 2551 hits
Jeon So Min dan Go Kyung Pyo Ungkap Kebiasaan Memalukan Saat Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Minum alkohol sudah menjadi semacam kebiasaan atau tradisi di Korea Selatan bagi mereka yang sudah cukup umur. Tak jarang mabuk membuat mereka melakukan hal-hal diluar kendali, seperti yang dilakukan oleh Jeon So Min dan Go Kyung Pyo.

Pada episode terbaru program variety talkshow tvN ‘Life Bar’ yang tayang Kamis (01/02) malam, kedua bintang drama terbaru ‘Cross’ itu membicarakan tentang kebiasaan yang dilakukan secara tidak sadar saat sedang mabuk.

Jeon So Min mengatakan bahwa selama hidup kebiasaan itu kerap berubah-ubah seiring dengan pertambahan umurnya, “Ketika aku berusia 20 tahun, aku biasanya menaiki ayunan di taman setiap mabuk. Tidak tahu kenapa. Lalu mengajak orang lain bersalaman, kemudian kebiasaanya berganti lagi”.

Bahkan ada masanya ketika ia sampai bisa mengajak orang berkelahi, tetapi semua itu sudah tidak lagi dilakukan sekarang, “Belakangan ini, aku biasanya akan tertidur,” ujar member variety ‘Running Man’ itu. Jeon So Min menambahkan bahwa temannya pernah memberitahu bahwa saat mabuk ia ijin pergi ke toilet tapi malah ditemukan tertidur di depan kantor polisi.

Baca juga: Ini Detil Karakter Drama Terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo, JTBC ‘Private Life’

Berbanding terbalik dengan rekan dramanya itu, Go Kyung Pyo justru tipe yang sering bertingkah lucu saat sedang mabuk. Kemudian ia mengungkapkan bahwa ada perbedaan kebiasaan mabuk juga dahulu dan sekarang, “Ketika aku lebih muda, aku juga jadi agresif. Tapi belakangan ini, tiba-tiba menjadi anak kecil”.

Sementara itu, Jeon So Min dan Go Kyung Pyo saat ini tengah membintangi drama tvN ‘Cross’ yang sudah tayang sejak Senin-Selasa kemarin. Drama berlatarbelakang medis itu menceritakan tentang kehidupan Kang In Gyu, yang mana ayahnya menjadi korban pembunuhan secara brutal 15 tahun yang lalu.

Ia pun berusaha keras menempuh berbagai cara untuk membalas dendam atas kematian sang ayah, salah satunya dengan menjadi dokter yang bekerja cuma-cuma di klinik penjara, di mana sang pelaku pembunuhan menjalani hukuman tahanannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)