SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min dan Go Kyung Pyo Ungkap Kebiasaan Memalukan Saat Mabuk

Jumat, 02 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 2467 hits
Jeon So Min dan Go Kyung Pyo Ungkap Kebiasaan Memalukan Saat Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Minum alkohol sudah menjadi semacam kebiasaan atau tradisi di Korea Selatan bagi mereka yang sudah cukup umur. Tak jarang mabuk membuat mereka melakukan hal-hal diluar kendali, seperti yang dilakukan oleh Jeon So Min dan Go Kyung Pyo.

Pada episode terbaru program variety talkshow tvN ‘Life Bar’ yang tayang Kamis (01/02) malam, kedua bintang drama terbaru ‘Cross’ itu membicarakan tentang kebiasaan yang dilakukan secara tidak sadar saat sedang mabuk.

Jeon So Min mengatakan bahwa selama hidup kebiasaan itu kerap berubah-ubah seiring dengan pertambahan umurnya, “Ketika aku berusia 20 tahun, aku biasanya menaiki ayunan di taman setiap mabuk. Tidak tahu kenapa. Lalu mengajak orang lain bersalaman, kemudian kebiasaanya berganti lagi”.

Bahkan ada masanya ketika ia sampai bisa mengajak orang berkelahi, tetapi semua itu sudah tidak lagi dilakukan sekarang, “Belakangan ini, aku biasanya akan tertidur,” ujar member variety ‘Running Man’ itu. Jeon So Min menambahkan bahwa temannya pernah memberitahu bahwa saat mabuk ia ijin pergi ke toilet tapi malah ditemukan tertidur di depan kantor polisi.

Baca juga: Go Kyung Pyo Bahas Penyesalan dalam Karir Hingga Keinginan Bermusik

Berbanding terbalik dengan rekan dramanya itu, Go Kyung Pyo justru tipe yang sering bertingkah lucu saat sedang mabuk. Kemudian ia mengungkapkan bahwa ada perbedaan kebiasaan mabuk juga dahulu dan sekarang, “Ketika aku lebih muda, aku juga jadi agresif. Tapi belakangan ini, tiba-tiba menjadi anak kecil”.

Sementara itu, Jeon So Min dan Go Kyung Pyo saat ini tengah membintangi drama tvN ‘Cross’ yang sudah tayang sejak Senin-Selasa kemarin. Drama berlatarbelakang medis itu menceritakan tentang kehidupan Kang In Gyu, yang mana ayahnya menjadi korban pembunuhan secara brutal 15 tahun yang lalu.

Ia pun berusaha keras menempuh berbagai cara untuk membalas dendam atas kematian sang ayah, salah satunya dengan menjadi dokter yang bekerja cuma-cuma di klinik penjara, di mana sang pelaku pembunuhan menjalani hukuman tahanannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....
  • HOT !
    Tak sabar menantikan kelanjutan drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’, tvN baru saja merilis bocoran untuk episode terbarunya yang akan tayang pada 4 Juli. Episode mendatang bakal menampilkan ketegangan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan dan Ga Moon Young (Seo Ye Ji)....
  • HOT !
    Mantan member AOA, Mina menghebohkan dan membuat fans khawatir setelah membuat pengakuan bahwa dirinya telah dibully saat masih bersama girl group tersebut. Pada 3 Juli, Mina mengunggah postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)