home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kerennya Jika Lagu 'Bad Boy' Red Velvet dan 'Ko Ko Bop' EXO Disatukan

Minggu, 04 Februari 2018 14:20 by dodo07 | 2166 hits
Begini Kerennya Jika Lagu 'Bad Boy' Red Velvet dan 'Ko Ko Bop' EXO Disatukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu ‘Bad Boy’ milik girl group Red Velvet memang dengan cepat diminati para penikmat musik K-Pop dan dianggap sebagai karya terbaik mereka. Namun, siapa sangka jika lagu ini memiliki hubungan yang menarik dengan lagu dari salah satu lagu senior Red Velvet.

Belum lama ini netizen dikejutkan dengan beredarnya video mashup buatan seorang penggemar dengan menggunakan lagu ‘Bad Boy’ ini. Lagu milik gru berformasi lima orang ini digabungkan dengan lagu milik EXO yang berjudul ‘Ko Ko Bop’.

Siapa sangka, melodi reggae dari lagu ‘Ko Ko Bop’ terdengar sangat pas bila disatukan dengan musik instrument dari lagu ‘Bad Boy’. Tak hanya itu, lirik kedua lagu ini juga sangat cocok jika dipadukan, membuat seolah-olah EXO dan Red Velvet sedang saling bersautan.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Video ini pun langsung berhasil jadi perbincangan dan menuai pujian netizen. Hingga artikel ini ditulis, video mashup dari ‘Bad Boy’ dan 'Ko Ko Bop’ tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Sementara itu, ‘Bad Boy’ merupakan lagu yang baru saja dirilis oleh Red Velvet bersama album repackage ‘The Perfect Red Velvet’. Hanya berselang beberapa jam sejak resmi dirilis pada Senin (29/01) pukul 6 sore waktu Korea, lagu ini langsung menduduki peringat satu di enam tangga musik besar Korea, yaitu MelOn, Olleh, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada, serta posisi ke-4 di Mnet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)