SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kerennya Jika Lagu 'Bad Boy' Red Velvet dan 'Ko Ko Bop' EXO Disatukan

Minggu, 04 Februari 2018 14:20 by arnanda | 1745 hits
Begini Kerennya Jika Lagu 'Bad Boy' Red Velvet dan 'Ko Ko Bop' EXO Disatukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu ‘Bad Boy’ milik girl group Red Velvet memang dengan cepat diminati para penikmat musik K-Pop dan dianggap sebagai karya terbaik mereka. Namun, siapa sangka jika lagu ini memiliki hubungan yang menarik dengan lagu dari salah satu lagu senior Red Velvet.

Belum lama ini netizen dikejutkan dengan beredarnya video mashup buatan seorang penggemar dengan menggunakan lagu ‘Bad Boy’ ini. Lagu milik gru berformasi lima orang ini digabungkan dengan lagu milik EXO yang berjudul ‘Ko Ko Bop’.

Siapa sangka, melodi reggae dari lagu ‘Ko Ko Bop’ terdengar sangat pas bila disatukan dengan musik instrument dari lagu ‘Bad Boy’. Tak hanya itu, lirik kedua lagu ini juga sangat cocok jika dipadukan, membuat seolah-olah EXO dan Red Velvet sedang saling bersautan.

Baca juga: Pakai Kode Khusus Saat Bahas Hallyu, Pembelot Korut Ungkap Popularitas BTS dan Red Velvet

Video ini pun langsung berhasil jadi perbincangan dan menuai pujian netizen. Hingga artikel ini ditulis, video mashup dari ‘Bad Boy’ dan 'Ko Ko Bop’ tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Sementara itu, ‘Bad Boy’ merupakan lagu yang baru saja dirilis oleh Red Velvet bersama album repackage ‘The Perfect Red Velvet’. Hanya berselang beberapa jam sejak resmi dirilis pada Senin (29/01) pukul 6 sore waktu Korea, lagu ini langsung menduduki peringat satu di enam tangga musik besar Korea, yaitu MelOn, Olleh, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada, serta posisi ke-4 di Mnet.

(nnd)

  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, dua member boy group B1A4 yaitu Baro dan Jinyoung diumumkan tidak memperpanjang kontrak dengan pihak agensi WM Entertainment. Belum lama ini, penggemar kembali mendapat update terkait nasib dari idolanya tersebut....
  • HOT !
    Setalah tujuh tahun berkarir sebagai idola K Pop bersama boy group Block B, Zico akhirnya siap menggelar konser solo perdananya. Bertajuk ‘King of the Zungle’, konser ini akan dihelat di SK Olympic Handball Stadium di Seoul pada 11 dan 12 Agustus....
  • HOT !
    Berselang enam bulan, akhirnya Wanna One kembali datang ke Indonesia guna mengobati rasa rindu para penggemanrnya di tanah air. Kedatangan grup beranggotan sebelas orang tersebut diketahui sehubungan dengan rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk ‘Wanna One World Tour ‘ONE: THE WORLD’’ pada 15 Juli 2018, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

^
close(x)