home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Suami-Istri, Taeyang dan Min Hyo Rin Malu-malu Pamer Tarian Romantis

Senin, 05 Februari 2018 15:05 by muthiasp | 1418 hits
Resmi Jadi Suami-Istri, Taeyang dan Min Hyo Rin Malu-malu Pamer Tarian Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (03/02) sore waktu Korea, pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menyandang status sebagai suami-istri. Usai mengucap janji sehidup semati di gereja, acara pernikahan berpindah ke sebuah hotel mewah di kawasan Incheon.

Suasana romantis pun menyelimuti sebuah ruangan besar yang sudah dipenuhi dengan dekorasi yang khusus dirancang oleh perancang pernikahan internasional, Youngsong Martin. Berbagai momen bahagia dan menarik mengisi setiap detik di acara resepsi pernikahan itu.

Salah satunya adalah momen di mana Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kalinya menari sebagai pasangan suami-istri. Atmosfer pesta semakin bertambah romantis saat lagu Bruno MarsVersace on the Floor’ diputarkan. Pasangan yang sudah berpacaran selama empat tahun itu memulai tarian couple pertamanya dengan malu-malu.

Baca juga: Minzy Ungkap Audisi Pertama di SM Tapi Akhirnya Masuk YG Entertainment

Keduanya berdansa bagaikan pasangan negeri dongeng. Taeyang menggenggam tangan Min Hyo Rin, sebelum kemudian menjadi lebih bersemangat begitu lagu masuk ke bagian reff. Min Hyo Rin juga dengan manisnya berputar dan mengikuti gerakan tari sang suami.

Para tamu undangan pun bersorak serta memberikan tepuk tangan saat keduanya melakukan gerakan tari yang kompak. Namun karena masih malu-malu, Min Hyo Rin meminta musik untuk dihentikan dan keduanya menunduk seraya mengucapkan terima kasih pada tamu undangan yang hadir.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)