home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Pertama Min Hyo Rin Usai Resmi Jadi Istri Taeyang Langsung Banjir Komentar Netizen!

Senin, 05 Februari 2018 15:32 by muthiasp | 6086 hits
Postingan Pertama Min Hyo Rin Usai Resmi Jadi Istri Taeyang Langsung Banjir Komentar Netizen!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suasana bahagia tentu masih menyelimuti pasangan pengantin baru, Taeyang dan Min Hyo Rin. Usai resmi menikah pada Sabtu (03/02) kemarin, keduanya langsung aktif di media sosial, dan mengunggah foto masing-masing.

Berbeda dari Taeyang yang memposting foto dengan baju yang dikenakannya saat sesi foto pre-wedding, sang istri justru mengunggah foto terbaru. Melalui akun Instagram pribadinya dengan nama @hyorin_min, aktris drama ini membagikan fotonya sendiri dengan dua gaya yang berbeda, tepat di hari ulang tahunnya, Senin, 5 Februari 2018.

Bersamaan dengan postingan itu, wanita yang genap berusia 31 tahun ini menuliskan caption, “Terima kasih sekali lagi terima kasih”. Dalam foto yang diunggah, Min Hyo Rin terlihat sangat cantik dengan memakai gaun pernikahan yang dikenakannya saat pemberkatan. Gaun berwarna putih itu merupakan rancangan brand Oscar de la Renta.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Gaya pertama ia menatap teduh ke kamera, dengan veil dan mahkota yang menghiasi kepalanya. Sedangkan di foto kedua mantan member variety ‘Unnie’s Slamdunk’ ini tampak duduk di ruang baju ganti, ekor gaunnya melebar seraya memperlihatkan keindahan detil motif bunga mawar yang menghiasinya.

Lantas saja postingan tersebut dibanjiri komentar pujian dan selamat menikah sekaligus ulang tahun dari para netizen lokal Korea maupun internasional, “Kau terlihat cantik, selamat ulang tahun dan selamat menikah untuk kalian,” tulis @e_tokki. Kemudian akun @tateprimero menulis, “Tuhan memberkati pernikahan kalian. Selamat dan selalu bahagia bersama! Selamat ulang tahun!”

Congratulations and happy birthday, Min Hyo Rin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)