home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Menyentuh Taeyang Ingin Seungri Menyanyi di Pernikahannya

Senin, 05 Februari 2018 20:09 by fzhchyn | 2114 hits
Alasan Menyentuh Taeyang Ingin Seungri Menyanyi di Pernikahannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen pernikahan Taeyang dengan Min Hyo Rin masih menjadi pembicaraan hangat. Member BIGBANG dan aktris cantik ini baru saja mengakhiri masa pacaran selama empat tahun dengan resmi mengikat tali pernikahan pada 3 Januari lalu.

Banyak hal manis nan romantis yang mengiringi hari membahagiakan bagi Taeyang dan Min Hyo Rin ini. Namun Seungri secara pribadi membagikan cerita spesial di balik acara penikahan saat dirinya menjadi bintang tamu JTBC ‘Knowing Brothers’ bersama iKON.

Dalam episode ‘Knowing Brothers’ yang tayang 3 Januari lalu itu, Seungri mengatakan, “Saat mempersiapkan pernikahannya, Taeyang memintaku untuk memenuhi keinginan tulus yang dimilikinya.” Maknae BIGBANG ini kemudian mengungkapkan bahwa Taeyang ingin dirinya menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahannya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Sejujurnya, bagianku dalam lagu-lagu BIGBANG terbatas sampai batas tertentu. Jadi saat Taeyang memintaku menyakikan sebuah lagu, aku bertanya padanya ‘Ada banyak penyanyi lain yang lebih bagus, jadi kenapa aku?’” cerita Seungri.

“Saat aku mengatakan hal tersebut, Taeyang menjawab ‘Aku ingin melihat adikku bernyanyi sambil mempersembahkan sepenuhnya untuk yang terakhir kali sebelum aku menikah.’,” lanjutnya. Seungri menambahkan, “Aku menyanyikan ‘Strong Baby’. Dalam YG, aku yang paling banyak menyanyikan lagu ucapan selamat. Aku bernyanyi di semua (pernikahan) tim keuangan YG, tim akuntan, dan tim hukum.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)