home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama di 2018, SEVENTEEN 'Say 'Thanks'' ke Fans Setia Lewat Album Spesial

Selasa, 06 Februari 2018 08:20 by muthiasp | 2033 hits
Comeback Pertama di 2018, SEVENTEEN 'Say 'Thanks'' ke Fans Setia Lewat Album Spesial
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berselang dua bulan sejak perilisan full album kedua ‘TEEN,AGE’ pada bulan November 2017 kemarin, SEVENTEEN kini comeback lagi dengan meluncurkan album spesial yang bertajuk ‘Director’s Cut’, pada Senin (05/02) sore waktu setempat.

Dari album spesial itu, terpilihlah lagu berjudul ‘Thanks’ sebagai lagu andalannya. Lagunya berirama medium upbeat dan sedikit bernuansa ballad, yang merupakan hasil ciptaan member Woozi dan produser Bumzu. Sementara lirik lagu ditulis oleh Woozi, Bumzu, dan Hoshi.

Liriknya menceritakan tentang rasa terima kasih kepada semua yang telah membantu membuat kenangan indah, meskipun nantinya harus meninggalkan atau ditinggalkan. Sekaligus mewakilkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setia yang selama ini selalu mendukung mereka.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Konsep video musik juga dibuat menggambarkan kesibukkan SEVENTEEN sehari-hari. Para member terlihat melakukan latihan tari, menulis lagu dan rekaman di studio, wajahnya dirias untuk persiapan tampil di sebuah acara, hingga tertidur di bus. Ketigabelas member juga menunjukkan tarian yang enerjik.

Dalam album spesial ‘Director’s Cut’ terdapat empat lagu baru, dan lagu-lagu dari full albumTEEN,AGE’. Comeback kali ini pun terasa lebih spesial lagi karena The8 yang sempat hiatus lantaran cedera, sekarang sudah bisa kembali bekerja. SEVENTEEN juga baru saja sukses menggelar jumpa fans bertajuk ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’ di Seoul, pada 2 Februari kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)