home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Jumanji: Welcome to the Jungle' Sukses Berat, Dikonfirmasi Akan Dibuat Sekuelnya!

Rabu, 07 Februari 2018 14:27 by gsakareza | 1302 hits
'Jumanji: Welcome to the Jungle' Sukses Berat, Dikonfirmasi Akan Dibuat Sekuelnya!
Image source: regmovies.com

DREAMERS.ID - Baru sekitar dua bulan sejak penayangan 'Jumanji: Welcome to the Jungle', pihak produksi film, Sony Pictures, telah mengumumkan bahwa film ini akan ada sekuelnya! Dan rencananya di sekuelnya nanti, semua pemain akan kembali yaitu Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan.

Dilansir dari Variety.com (6/2), selain pemain depan layar, kru di balik layar juga akan kembali menghadirkan orang-orang lama yaitu Jake Kasdan sebagai sutradanya, dan Matt Tolmach untuk bagian produksi. Ada alasan tertentu mengapa hampir tidak ada perubahan baik dari kru depan layar maupun balik layar. Karena keseluruhan cast ini menjadi salah satu faktor kesuksesan film 'Jumanji: Welcome to the Jungle'.


Image source: Collider.com

Ya, film ini terbukti sukses karena terus berada di posisi puncak box office, bahkan sampai minggu ini! Setelah kira-kira dua bulan penayangan, film ini telah meraup keuntungan sebesar $850 juta, atau sekitar Rp. 11 triliun. Bahkan film besar lain seperti 'Maze Runner' maupun 'Insidious' dirasa cukup sulit untuk mengejar jumlah besar tersebut.

Baca juga: Dwayne Johnson Ingin Ma Dong Seok Main Film Seri 'Jumanji'

Meski sudah dikonfirmasi sekuelnya, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal produksi, judul sekuelnya dan perkiraan rilisnya. Baru nama-nama pemain dan kru balik layar yang telah diinformasikan. Namun, karena kesuksesannya, sekuel film ini juga sudah sangat diantisipasi.

Film bertema petualangan ini dibuat versi remake dengan tema permainan yang sama, yaitu Jumanji. Aturan permainannya pun tetap sama dengan film sebelumnya. Para pemain tetap harus menyelesaikan permainan agar dapat keluar dari kurungan permainan tersebut. Namun, tiap pemain hanya memiliki 3 nyawa, dan masing-masing pemain bebas memilih karakter yang diinginkan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)