SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Jumanji: Welcome to the Jungle' Sukses Berat, Dikonfirmasi Akan Dibuat Sekuelnya!

Rabu, 07 Februari 2018 14:27 by gsakareza | 1122 hits
'Jumanji: Welcome to the Jungle' Sukses Berat, Dikonfirmasi Akan Dibuat Sekuelnya!
Image source: regmovies.com

DREAMERS.ID - Baru sekitar dua bulan sejak penayangan 'Jumanji: Welcome to the Jungle', pihak produksi film, Sony Pictures, telah mengumumkan bahwa film ini akan ada sekuelnya! Dan rencananya di sekuelnya nanti, semua pemain akan kembali yaitu Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan.

Dilansir dari Variety.com (6/2), selain pemain depan layar, kru di balik layar juga akan kembali menghadirkan orang-orang lama yaitu Jake Kasdan sebagai sutradanya, dan Matt Tolmach untuk bagian produksi. Ada alasan tertentu mengapa hampir tidak ada perubahan baik dari kru depan layar maupun balik layar. Karena keseluruhan cast ini menjadi salah satu faktor kesuksesan film 'Jumanji: Welcome to the Jungle'.


Image source: Collider.com

Ya, film ini terbukti sukses karena terus berada di posisi puncak box office, bahkan sampai minggu ini! Setelah kira-kira dua bulan penayangan, film ini telah meraup keuntungan sebesar $850 juta, atau sekitar Rp. 11 triliun. Bahkan film besar lain seperti 'Maze Runner' maupun 'Insidious' dirasa cukup sulit untuk mengejar jumlah besar tersebut.

Baca juga: 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Bocorkan Tanggal Resmi Rilis Film Sekuel

Meski sudah dikonfirmasi sekuelnya, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal produksi, judul sekuelnya dan perkiraan rilisnya. Baru nama-nama pemain dan kru balik layar yang telah diinformasikan. Namun, karena kesuksesannya, sekuel film ini juga sudah sangat diantisipasi.

Film bertema petualangan ini dibuat versi remake dengan tema permainan yang sama, yaitu Jumanji. Aturan permainannya pun tetap sama dengan film sebelumnya. Para pemain tetap harus menyelesaikan permainan agar dapat keluar dari kurungan permainan tersebut. Namun, tiap pemain hanya memiliki 3 nyawa, dan masing-masing pemain bebas memilih karakter yang diinginkan.

(gbs)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)