home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Kepastian Baru Terkait Wajib Militer Taeyang dan G-Dragon

Rabu, 07 Februari 2018 14:07 by muthiasp | 1254 hits
Agensi Beri Kepastian Baru Terkait Wajib Militer Taeyang dan G-Dragon
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Tahun 2018 ini giliran para selebriti pria Korea kelahiran 1988-1989 yang diharuskan wajib militer, diantaranya yang termasuk adalah Taeyang dan G-Dragon. YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait wamil artisnya itu.

Dilansir dari laman Naver, agensi raksasa tersebut dengan singkat mengatakan bahwa kedua pria yang sebentar lagi akan memasuki usianya yang genap 30 tahun itu sedang menunggu surat perintah untuk tugas wajib militernya sebagai tentara aktif, yang diprediksi sekitar musim semi atau bulan Maret.

Sebelum YG Entertainment angkat bicara, terdapat laporan yang menyebutkan bahwa G-Dragon mengambil kuliah master dan kedokteran demi menunda wajib militer. Namun rumor tersebut dibantah oleh pernyataan Universitas Sejeong yang mengatakan bahwa pelantun hits ‘Crooked’ itu sudah lulus.

Baca juga: Minzy Ungkap Audisi Pertama di SM Tapi Akhirnya Masuk YG Entertainment

Saat disinggung dengan rumor tersebut, pihak dari Military of Manpower Administration tidak bisa mengungkapkan personal detil tentang orang yang akan wajib militer, tetapi akan tetap memantau proses wamil para selebriti menyusul diubahnya peraturan wajib militer.

Sementara itu, Taeyang dan G-Dragon akan menjadi member kedua dan ketiga Big Bang yang akan melaksanakan pengabdian pada tanah kelahirannya di tahun ini, menyusul T.O.P yang kini bertugas sebagai pelayan publik di Kantor Distrik Yongsan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)