SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'

Jumat, 09 Februari 2018 16:39 by zia92 | 6479 hits
Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Kemiripan gerakan dance atau koreografi dalam dua atau bahkan lebih dari sebuah karya memang kerap terjadi. Kali ini, fans mendapati kemiripan tersebut ada dalam koreografi BTS ‘MIC Drop’ dan lagu terbaru Red Velvet ‘Bad Boy’.

Meski sangat singkat dan sedikit, namun gerakan tersebut memang sangat identik dalam koreografi ‘MIC Drop’. Sehingga saat fans melihat koreografi ‘Bad Boy’, banyak yang langsung menyadari adanya kemiripan gerakan dance.

Namun fans kedua grup tidak ambil pusing atau bahkan sampai mempermasalahkan kemiripan ini. Pasalnya, baik koreografi ‘MIC Drop’ maupun ‘Bad Boy’, keduanya merupakan karya dari koreografer yang sama, yaitu Riehata.

Baca juga: Akrabnya Momen Pertemuan BTS dengan Presiden Moon Jae In dan Ibu Negara di Paris

Melalui akun Instagram pribadinya, Riehata selalu mengunggah video dari artis yang ia koreografi gerakan dance-nya, termasuk BTS dan Red Velvet. Selain itu, wanita asal Jepang ini juga telah bekerja dengan sederet musisi dunia seperti Chris Brown dan Lady Gaga.

‘MIC Drop’ dan ‘Bad Boy’ sendiri keduanya memiliki genre musik yang sangat berbeda, di mana yang satu sangat kental dengan hip-hop sementara yang lain begitu R&B. Meski begitu, gaya swag dari Riehata benar-benar sangat terlihat di kedua koreografi.

(fzh)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)