SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'

Jumat, 09 Februari 2018 16:39 by zia92 | 6668 hits
Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Kemiripan gerakan dance atau koreografi dalam dua atau bahkan lebih dari sebuah karya memang kerap terjadi. Kali ini, fans mendapati kemiripan tersebut ada dalam koreografi BTS ‘MIC Drop’ dan lagu terbaru Red Velvet ‘Bad Boy’.

Meski sangat singkat dan sedikit, namun gerakan tersebut memang sangat identik dalam koreografi ‘MIC Drop’. Sehingga saat fans melihat koreografi ‘Bad Boy’, banyak yang langsung menyadari adanya kemiripan gerakan dance.

Namun fans kedua grup tidak ambil pusing atau bahkan sampai mempermasalahkan kemiripan ini. Pasalnya, baik koreografi ‘MIC Drop’ maupun ‘Bad Boy’, keduanya merupakan karya dari koreografer yang sama, yaitu Riehata.

Baca juga: Bikin Fans Panik, MV TWICE, BTS, dan BLACKPINK di YouTube Sempat Lenyap

Melalui akun Instagram pribadinya, Riehata selalu mengunggah video dari artis yang ia koreografi gerakan dance-nya, termasuk BTS dan Red Velvet. Selain itu, wanita asal Jepang ini juga telah bekerja dengan sederet musisi dunia seperti Chris Brown dan Lady Gaga.

‘MIC Drop’ dan ‘Bad Boy’ sendiri keduanya memiliki genre musik yang sangat berbeda, di mana yang satu sangat kental dengan hip-hop sementara yang lain begitu R&B. Meski begitu, gaya swag dari Riehata benar-benar sangat terlihat di kedua koreografi.

(fzh)

  • HOT !
    OCN sukses menyajikan drama drama Korea bergenre kriminal yang menarik perhatian banyak orang, salah satunya serial ‘Voice’. Setelah dibuat dua musim, kini akan segera diharap musim ketiganya yang kembali menggaet Lee Ha Na....
  • HOT !
    Satu lagi agensi yang angkat bicara terkait postingan komentar buruk yang ditujukan kepada artisnya. Pada 14 Januari, Swing Entertainment, agensi yang menaungi Kim Jaehwan merilis pernyataan resmi mengenai postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin tepatnya 13 Januari menjadi hari di mana bertambahnya usia dari aktor tampan, Lee Seung Gi. Meski sibuk, namun rekan rekan kerjanya yang sudah seperti keluarga menyempatkan diri untuk ikut merayakan hari spesial itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)