home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'

Jumat, 09 Februari 2018 16:39 by fzhchyn | 8474 hits
Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Kemiripan gerakan dance atau koreografi dalam dua atau bahkan lebih dari sebuah karya memang kerap terjadi. Kali ini, fans mendapati kemiripan tersebut ada dalam koreografi BTS ‘MIC Drop’ dan lagu terbaru Red Velvet ‘Bad Boy’.

Meski sangat singkat dan sedikit, namun gerakan tersebut memang sangat identik dalam koreografi ‘MIC Drop’. Sehingga saat fans melihat koreografi ‘Bad Boy’, banyak yang langsung menyadari adanya kemiripan gerakan dance.

Namun fans kedua grup tidak ambil pusing atau bahkan sampai mempermasalahkan kemiripan ini. Pasalnya, baik koreografi ‘MIC Drop’ maupun ‘Bad Boy’, keduanya merupakan karya dari koreografer yang sama, yaitu Riehata.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Melalui akun Instagram pribadinya, Riehata selalu mengunggah video dari artis yang ia koreografi gerakan dance-nya, termasuk BTS dan Red Velvet. Selain itu, wanita asal Jepang ini juga telah bekerja dengan sederet musisi dunia seperti Chris Brown dan Lady Gaga.

‘MIC Drop’ dan ‘Bad Boy’ sendiri keduanya memiliki genre musik yang sangat berbeda, di mana yang satu sangat kental dengan hip-hop sementara yang lain begitu R&B. Meski begitu, gaya swag dari Riehata benar-benar sangat terlihat di kedua koreografi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)