SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, MBC Akhirnya Umumkan Jadwal Penayangan ISAC 2018 Edisi Imlek

Jumat, 09 Februari 2018 11:08 by arnanda | 3234 hits
Yeay, MBC Akhirnya Umumkan Jadwal Penayangan ISAC 2018 Edisi Imlek
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rasa penasaran penggemar untuk segera melihat aksi para idolanya beradu bakat di bidang atletik akhirnya terjawab. Yap, belum lama ini pihak MBC akhirnya mengumumkan jadwal penayangan dari program ‘Idol Star Athletics Championships’ atau lebih dikenal dengan ISAC.

ISAC 2018 sendiri memang telah melakukan syuting pada 15 Januari 2018. Kini, penggemar tak perlu lagi menunggu lebih lama karena pihak produksi telah mengumumkan jadwal penayangan acara tersebut. Melansir Soompi, penayangan ISAC 2018 akan dibagi menjadi 4 episode.

Dua episode pertama akan disiarkan pada 15 Februari mulai pukul 17.40 KST atau pukul 15.40, dan dua episode selanjutnya akan disiarkan keesokan harinya 16 Februari mulai pukul 17.10 KST atau pukul 15.10 WIB di stasiun tv MBC. Dengan banyaknya idola K-Pop yang ikut ambil bagian dalam acara ini, tentu penayangan ISAC telah sangat dinantikan terlebih dengan adanya cabang olah raga baru, bowling.

Baca juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Idol Star Athletics Championships 2018' Edisi Tahun Baru Lunar

Sederet idola yang diketahui menjadi peserta ISAC 2018 antara lain EXO, Highlight, Wanna One, BTOB, VIXX, SEVENTEEN, NU’EST W, MONSTA X, ASTRO, NCT 127, UP10TION, SNUPER, KNK, VICTON, IMFACT, ONF, The East Light, Romeo, Golden Child, MVP, MXM, The Boyz, BLK, IN2IT, RAINZ, TopSecret, dan MYTEEN.

Sementara untuk idola wanitanya ada TWICE, Red Velvet, A-Pink, GFRIEND, Lovelyz, LABOUM, Oh My Girl, MAMAMOO, LABOUM, DIA, Cosmic Girls, gugudan, 9MUSES, APRIL, PRISTIN, Weki Meki, DreamCatcher, CLC, MOMOLAND, Berry Good, Baby Boo, Favorite, H.U.B, Gate9, S.I.S, Busters, Hash Tag, Minseo, Kriesha Chu, Yuseol, ELRIS, dan 1NB.

(nnd)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)