SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

Jumat, 09 Februari 2018 10:41 by zia92 | 4209 hits
Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Salah satu nama julukan yang melekat pada boy group Seventeen adalah ‘self-composed group’, yang memiliki arti bahwa mereka menciptakan lagu-lagu mereka sendiri. Dan Woozi adalah salah satu member yang dikenal akan kemampuannya dalam menciptakan lagu.

Tak hanya lagu-lagu untuk Seventeen, Woozi juga sudah memproduseri lagu untuk penyanyi lain, seperti single terakhir girl group jebolan Mnet ‘Produce 101’, IOI. Lagu berjudul ‘Downpour’ itu rilis pada Januari 2017 lalu.

Saat Seventeen hadir sebagai tamu program radio MBC FM4U’s ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’ pada 8 Februari kemarin, Woozi pun ditanya apakah dirinya menerima banyak royalti untuk lagu tersebut. “Jumlah yang aku terima membuatku bersyukur,” jawabnya rendah hati.

Baca juga: Muda dan Berbakat, Inilah Idola K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak

Member lainnya kemudian memuji Woozi dengan mengatakan, “Dia sangat hebat. Dia menjaga tim berjalan ke arah yang benar.” Seventeen sendiri saat ini tengah mempromosikan lagu ‘Thanks’ dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Director’s Cut’.

Dalam siaran tersebut, Joshua juga mengaku bahwa penampilan luarnya terlihat seperti anak gereja yang baik-baik, namun sebenarnya ia memiliki sisi agak nakal dalam dirinya. Sambil bergurau, Jeonghan kemudian membocorkan kebiasaan Joshua dengan mengatakan, “Saat minum teh hijau, dia melempar kami dengan kantong tehnya. Dan saat makan ayam, dia melempar kami dengan tulangnya.”

(fzh)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)