SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebanggaan Korea, Sederet Lagu K-Pop Diputar di Pembukaan Olimpiade PyeongChang 2018

Sabtu, 10 Februari 2018 21:15 by zia92 | 3256 hits
Kebanggaan Korea, Sederet Lagu K-Pop Diputar di Pembukaan Olimpiade PyeongChang 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu-lagu K-Pop yang sudah tidak asing lagi di telinga terdengar saat pembukaan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2108. Saat para atlet perwakilan dunia memasuki stadion, lagu-lagu hits dari grup dan penyanyi kebanggaan Korea diputarkan.

Upacara pembukaan dari olimpiade Korea Selatan yang pertama kali digelar dalam 30 tahun ini diadakan di PyeongChang Olympic Stadium pada 9 Februari kemarin. Seperti tradisi, atlet dari masing-masing negara memasuki stadion dalam sebuah parade.

Kehebohan semua orang yang menyaksikan secara langsung begitu terlihat dari nuansa yang meriah layaknya pesta akbar. Acara pembukaan semakin terlihat megah dengan tata lampu yang sangat terang serta lagu-lagu penuh semangat.

Baca juga: Momen Bersejarah nan Gemilang K-Pop Cetak Prestasi Lokal Hingga Internasional di 2018 (Part 1)

Musik yang dijadikan latar belakang parade negara ini meliputi remix lagu klasik Korea serta lagu-lagu K-Pop yang menjadi hit besar, termasuk PSY ‘Gangnam Style’, TWICE ‘Likey’, BIGBANG ‘Fantastic Baby’, BTS ‘DNA’, dan juga Red Velvet ‘Red Flavor’. Sementara saat para atlet dari Korea Utara dan Korea Selatan masuk bersama, musik latar yang dimainkan adalah lagu rakyat tradisional ‘Arirang’.

Dalam upacara pembukaan, Jeon In Kwon Deulgukhwa, Lee Eun Mi, Ha Hyun Woo Guckkasten, dan Ahn Ji Young Bolbbalgan4 tampil bersama membawakan lagu John Lennon ‘Imagine'. Sementara itu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir pada 25 mendatang, dengan EXO dan CL yang dipastikan tampil di upacara penutupan.

(fzh)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)