SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba

Minggu, 11 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 4536 hits
Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penggunaan barang terlarang narkoba kembali melibatkan salah satu aktor Korea Selatan. Pada Jumat (09/02), Jung Suk Won dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urin. Sang istri Baek Ji Young terkejut dan mengungkapkan perasaannya ke publik.

Sehari setelah pemberitaan sang suami menyebar, ia masih tetap melanjutkan konser solonya yang bertajuk ‘Welcome Back’ di Olympick Park, Seoul, pada Sabtu (10/02) malam. Pada kesempatan itu ia mengutarakan rasa terkejut dan sedihnya saat mengetahui kasus yang menjerat sang suami.

“Setelah mengetahuinya dari pemberitaan kemarin, sehari 24 jam rasanya seperti 10 tahun,” ujar ibu anak satu ini. Ia lantas meminta maaf atas nama sang suami, “Suamiku melakukan kesalahan. Sebagai istri, pasangan, dan pendamping, aku menyesali kesalahan bersama dengannya”.

Diva Korea ini memastikan bahwa nantinya di masa depan, mereka akan menunjukkan kehidupan yang lebih baik sebagai pasangan. Baek Ji Young pun menuturkan kalimat haru janji sehidup semati yang diucapkan saat pernikahan, seraya mewakili kesetiaannya pada sang suami.

“Aku berpikir lagi tentang janji pernikahan yang diucapkan saat menikah. Sebagai istri akan mencintainya apapun yang terjadi, pada masa sulit, bahagia, kaya, maupun miskin, aku akan selalu berasa di sampingnya. Mohon maafkan kami,” ujarnya sambil menitihkan air mata.

Sementara itu, Jung Suk Won sendiri kini sudah dipulangkan dan mengaku mengkonsumsi narkoba. Ia masih akan terus menjalani proses penyidikan lebih lanjut dengan pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)