home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba

Minggu, 11 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 4971 hits
Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penggunaan barang terlarang narkoba kembali melibatkan salah satu aktor Korea Selatan. Pada Jumat (09/02), Jung Suk Won dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urin. Sang istri Baek Ji Young terkejut dan mengungkapkan perasaannya ke publik.

Sehari setelah pemberitaan sang suami menyebar, ia masih tetap melanjutkan konser solonya yang bertajuk ‘Welcome Back’ di Olympick Park, Seoul, pada Sabtu (10/02) malam. Pada kesempatan itu ia mengutarakan rasa terkejut dan sedihnya saat mengetahui kasus yang menjerat sang suami.

“Setelah mengetahuinya dari pemberitaan kemarin, sehari 24 jam rasanya seperti 10 tahun,” ujar ibu anak satu ini. Ia lantas meminta maaf atas nama sang suami, “Suamiku melakukan kesalahan. Sebagai istri, pasangan, dan pendamping, aku menyesali kesalahan bersama dengannya”.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Diva Korea ini memastikan bahwa nantinya di masa depan, mereka akan menunjukkan kehidupan yang lebih baik sebagai pasangan. Baek Ji Young pun menuturkan kalimat haru janji sehidup semati yang diucapkan saat pernikahan, seraya mewakili kesetiaannya pada sang suami.

“Aku berpikir lagi tentang janji pernikahan yang diucapkan saat menikah. Sebagai istri akan mencintainya apapun yang terjadi, pada masa sulit, bahagia, kaya, maupun miskin, aku akan selalu berasa di sampingnya. Mohon maafkan kami,” ujarnya sambil menitihkan air mata.

Sementara itu, Jung Suk Won sendiri kini sudah dipulangkan dan mengaku mengkonsumsi narkoba. Ia masih akan terus menjalani proses penyidikan lebih lanjut dengan pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)