home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Reuni Spice Girls Bikin Heboh, Begini Jawaban 'Kekeuh' Victoria Beckham

Senin, 12 Februari 2018 11:19 by gsakareza | 1150 hits
Foto Reuni Spice Girls Bikin Heboh, Begini Jawaban 'Kekeuh' Victoria Beckham
Image source: Instagram.com/therealgerihalliwell

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, Spice Girls dilaporkan berkumpul dengan seluruh anggota di rumah Geri Horner. Tidak hanya mereka berlima, bahkan acara kumpul tersebut juga dihadiri oleh orang penting dibalik ajang kompetisi 'American Idol', Simon Fuller. Kelima wanita tersebut membagikan foto acara tersebut bersama Simon, dan semenjak itu spekulasi bahwa Spice Girls akan mengadakan tur reuni menjadi heboh.

Ya, rumor bahwa tahun ini grup vokal wanita legendaris itu akan melakukan reuni terus dibahas. Mulai rumor akan comeback, merilis album hingga melakukan tur reuni. Meski belum semuanya dikonfirmasi, tapi istri dari David Beckham, Victoria, telah memberi kepastian terhadap salah satu rumor tersebut. Tur reuni hanyalah sebuah rumor dan tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Kepada Vogue, ibu dari Brooklyn Beckham ini memberikan pernyataan, "Aku tidak akan mengadakan tur, begitu juga dengan yang lain. Aku sangat senang bisa berkumpul lagi dengan mereka. Kita makan siang bersama dan sangar terasa menyenangkan. Biasanya kita hanya saling kontak satu sama lain, tapi berkumpul lengkap memang lebih mengasyikkan."

Baca juga: Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Terinspirasi Spice Girls

"Kami berkumpul memang untuk membicarakan Spice Girls. Kalau kami memang eksis lagi, apa yang akan terjadi nanti? Jadi kami hanya mengumpulkan berbagai ide dulu," ungkap Victoria. Ia pun kini juga sedang disibukkan dengan bisnis clothing line-nya, yang juga menjadi salah satu faktor kalau ia tidak bisa fokus dulu untuk kembali sebagai Spice Girls.

Grup vokal ini terakhir terlihat tampil bersama dalam 2012 Olympic Games in London. Tahun ini akan menjadi tahun keenam dalam masa vakum Spice Girls. Dreamers, kalau kamu sangat menantikan kembalinya mereka di tahun ini, mungkin masih harus bersabar ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)