home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mr. Grey Berjaya dan Film-Film Baru Ini Berhasil Kuasai Box Office!

Senin, 12 Februari 2018 18:03 by gsakareza | 1279 hits
Mr. Grey Berjaya dan Film-Film Baru Ini Berhasil Kuasai Box Office!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apabila di minggu lalu, film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' berhasil menyisihkan film 'Maze Runner: The Death Cure' dari posisi puncak, kali ini film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan harus terjun ke posisi empat! Mereka harus kalah dengan film yang memang sudah diprediksi akan menguasai puncak box office, yaitu 'Fifty Shades Freed'.

Film yang baru tayang pada 9 Februari lalu ini telah meraup pendapatan sebesar $38 juta, atau sekitar Rp 729 miliar. Sebelum film ini tayang saja sudah berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $33 juta, atau sebesar Rp. 447 miliar. Meski ini sangat fantastis, tapi akankah film ini bertahan lama di posisi puncak, setelah film 'Black Panther' tayang?

Posisi kedua dikuasai oleh film baru yaitu 'Peter Rabbit'. Film yang dibintangi oleh James Corden, Rose Byrne, Daisy Ridley. Margot Robbie dan lain-lain ini telah mendapat keuntungan sebesar $25 juta atau sekitar Rp. 470 miliar. 'Peter Rabbit' mengisahkan tentang sekumpulan kelinci peliharaan yang harus menyesuaikan diri dengan majikan barunya.


Image source: Clture.org

Baca juga: Deretan Film Barat yang Jadi Penyokong Hidup Bioskop Amerika Saat Ini

Film baru lainnya, 'The 15:17 to Paris', berhasil menduduki posisi ketiga mendapat keuntungan sebesar $12 juta, atau sekitar Rp. 236 miliar di minggu pertama penayangannya. Dibintangi oleh Clint Eastwood, film ini mengisahkan tentang kehidupan sebenarnya para pria pemberani yang bertindak layaknya pahlawan.

Setelah tiga posisi teratas dikuasai oleh film-film baru, posisi keempat diduduki oleh 'Jumanji: Welcome to the Jungle' dengan pendapatan sebesar $9 juta, atau sekitar Rp. 184 miliar. 'The Greatest Showman' masih kuat di posisi kelima, dengan jumlah pendapatan $6 juta, atau sekitar Rp. 120 miliar. Dreamers, simak daftar lengkap 10 besar box office minggu ini!

1. Fifty Shades Freed
2. Peter Rabbit
3. The 15:17 to Paris
4. Jumanji: Welcome to the Jungle
5. The Greatest Showman
6. Maze Runner: The Death Cure
7. Winchester
8. The Post
9. The Shape of Water
10. Den of Thieves

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)