home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Inilah 9 Kontestan Final Boys & Girls yang Siap Debut dari Survival 'The Unit'!

Senin, 12 Februari 2018 14:00 by muthiasp | 1947 hits
Congrats, Inilah 9 Kontestan Final Boys & Girls yang Siap Debut dari Survival 'The Unit'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Susul JTBC ‘Mix Nine’, kini giliran program survival KBS ‘The Unit’ yang mencapai babak finalnya. Dalam episode terakhir yang tayang pada Sabtu (10/02) kemarin, telah diumumkan kontestan final 9 pria dan 9 wanita yang siap untuk debut ulang.

Pada episode akhir pekan kemarin masing-masing tim dari 36 kontestan tersisa untuk pertama kalinya membawakan lagu baru, dua tim pria menyanyikan lagu berjudul ‘Pull Me’ dan ‘Dancing with the Devil’, sementara dua tim wanita menampilkan lagu ‘You & I’ dan ‘Ting’, yang juga dirilis versi digitalnya.

Setelah digabungkan hasil penilaian dan voting dari para juri, satu per satu nama kontestan yang akan debut ulang dari ‘The Unit’ pun diumumkan oleh mentor utama, Rain. Berikut nama member final UNI+ B (Boys) ada Jun U-KISS, Euijin BIGFLO, Hojung HOTSHOT, Feeldog BIGSTAR, Marco H.B.Y, Hansol (Mantan SM Trainee), Daewon MADTOWN, Kijoong IMFACT, Chan A.C.E.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Sementara itu, sembilan kontestan wanita yang diumumkan jadi pemenang UNI+ G (Girls) adalah Euijin Sonamoo, Yebin DIA, NC.A, Yoonjo (Mantan member Hello Venus), Hyunjoo APRIL, Yang Jiwon (Mantan member SPICA), Woohee Dal Shabet, ZN LABOUM, Lee Suji (Mantan member The Ark).

Pihak KBS membuka kesempatan bagi para penggemar untuk memilihkan nama grup bagi kedua tim final tersebut. Sementara itu, para pemenang langsung memberikan penampilan kejutan di Youngdeungpo Time Square, pada Minggu (11/02) kemarin. Meski tidak diumumkan sebelumnya, namun lokasi itu langsung dipenuhi oleh penggemar.

Congratulations! Adakah diantara kontestan final yang jadi jagoanmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)