SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Terbaru Detail Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 12 Februari 2018 14:33 by gsakareza | 1141 hits
Intip Bocoran Terbaru Detail Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: firstpost.ng

DREAMERS.ID - 2017 lalu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan pertunangannya. Dan pernikahan akan diselenggarakan pada tahun ini. Lama belum dikabarkan informasi lebih lanjut tentang pernikahannya, Palace Official akhirnya merilis informasi resmi mengenai detail acara pernikahan tersebut.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Pasangan ini akan melewati jalanan Windsore menggunakan kereta kuda, setelah saling mengucapkan sumpah di St. George’s Chapel. Acara akan dimulai pada 12 PM waktu UK, dan kedua mempelai akan naik kereta kuda pada 1 PM waktu UK.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dinikahkan oleh Archbishop of Canterbury The Most Revd. and Rt Hon. Justin Welby. Namun yang akan menjadi pemimpin acara pernikahan ini adalah The Rt Revd. David Conner, selaku Dekan Windsor. Pasangan ini akan naik kereta kuda mengiringi jalanan Windsor dengan melewati Castle Hill, lalu High Street sampai kembali lagi ke Istana.

Baca juga: Alasan Mengharukan Penyebab Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari Kakaknya

Setelah acara kereta kuda tersebut, resepsi akan diselenggarakan di St. George's Hall. Juga akan ada acara resepsi pribadi yang diadakan oleh ayah dari Pangeran Harry, Pangeran Charles. Meski sudah ada informasi lengkap acara, namun belum ada kejelasan mengenai jumlah undangan. St. George's Chapel sendiri dirasa bisa memuat sampai delapan ratus orang.

Kensington Palace juga merilis pernyataan resmi, "Mereka berharap petualangan singkat ini dapat memberikan banyak orang kesempatan untuk berkumpul di Windsor dan dapat menikmati atmosfer di hari spesial tersebut." Ya, acara pernikahan ini juga akan menjadi hari spesial bagi warga Windsor dan UK.

(gbs)

  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K Pop besar yang dinaunginya....
  • HOT !
    Tidak disangka, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul menuju jenjang pernikahan. seperti yang sudah diidam idamkan banyak orang. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu,...
  • HOT !
    Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)