home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Terbaru Detail Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 12 Februari 2018 14:33 by gsakareza | 1204 hits
Intip Bocoran Terbaru Detail Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: firstpost.ng

DREAMERS.ID - 2017 lalu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan pertunangannya. Dan pernikahan akan diselenggarakan pada tahun ini. Lama belum dikabarkan informasi lebih lanjut tentang pernikahannya, Palace Official akhirnya merilis informasi resmi mengenai detail acara pernikahan tersebut.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Pasangan ini akan melewati jalanan Windsore menggunakan kereta kuda, setelah saling mengucapkan sumpah di St. George’s Chapel. Acara akan dimulai pada 12 PM waktu UK, dan kedua mempelai akan naik kereta kuda pada 1 PM waktu UK.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dinikahkan oleh Archbishop of Canterbury The Most Revd. and Rt Hon. Justin Welby. Namun yang akan menjadi pemimpin acara pernikahan ini adalah The Rt Revd. David Conner, selaku Dekan Windsor. Pasangan ini akan naik kereta kuda mengiringi jalanan Windsor dengan melewati Castle Hill, lalu High Street sampai kembali lagi ke Istana.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Setelah acara kereta kuda tersebut, resepsi akan diselenggarakan di St. George's Hall. Juga akan ada acara resepsi pribadi yang diadakan oleh ayah dari Pangeran Harry, Pangeran Charles. Meski sudah ada informasi lengkap acara, namun belum ada kejelasan mengenai jumlah undangan. St. George's Chapel sendiri dirasa bisa memuat sampai delapan ratus orang.

Kensington Palace juga merilis pernyataan resmi, "Mereka berharap petualangan singkat ini dapat memberikan banyak orang kesempatan untuk berkumpul di Windsor dan dapat menikmati atmosfer di hari spesial tersebut." Ya, acara pernikahan ini juga akan menjadi hari spesial bagi warga Windsor dan UK.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)