SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Terbaru Detail Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 12 Februari 2018 14:33 by gsakareza | 1143 hits
Intip Bocoran Terbaru Detail Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: firstpost.ng

DREAMERS.ID - 2017 lalu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan pertunangannya. Dan pernikahan akan diselenggarakan pada tahun ini. Lama belum dikabarkan informasi lebih lanjut tentang pernikahannya, Palace Official akhirnya merilis informasi resmi mengenai detail acara pernikahan tersebut.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Pasangan ini akan melewati jalanan Windsore menggunakan kereta kuda, setelah saling mengucapkan sumpah di St. George’s Chapel. Acara akan dimulai pada 12 PM waktu UK, dan kedua mempelai akan naik kereta kuda pada 1 PM waktu UK.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dinikahkan oleh Archbishop of Canterbury The Most Revd. and Rt Hon. Justin Welby. Namun yang akan menjadi pemimpin acara pernikahan ini adalah The Rt Revd. David Conner, selaku Dekan Windsor. Pasangan ini akan naik kereta kuda mengiringi jalanan Windsor dengan melewati Castle Hill, lalu High Street sampai kembali lagi ke Istana.

Baca juga: Meghan Markle Tengah Hamil Anak Pertama dengan Pangeran Harry!

Setelah acara kereta kuda tersebut, resepsi akan diselenggarakan di St. George's Hall. Juga akan ada acara resepsi pribadi yang diadakan oleh ayah dari Pangeran Harry, Pangeran Charles. Meski sudah ada informasi lengkap acara, namun belum ada kejelasan mengenai jumlah undangan. St. George's Chapel sendiri dirasa bisa memuat sampai delapan ratus orang.

Kensington Palace juga merilis pernyataan resmi, "Mereka berharap petualangan singkat ini dapat memberikan banyak orang kesempatan untuk berkumpul di Windsor dan dapat menikmati atmosfer di hari spesial tersebut." Ya, acara pernikahan ini juga akan menjadi hari spesial bagi warga Windsor dan UK.

(gbs)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)