SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Berikan Komentar 'Kesamaan Nasib' Donghyun Boyfriend di 'The Unit' dengan JR NU'EST

Senin, 12 Februari 2018 14:06 by arnanda | 3005 hits
Netizen Berikan Komentar 'Kesamaan Nasib' Donghyun Boyfriend di 'The Unit' dengan JR NU'EST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival yang tayang di stasiun tv KBS, ‘The Unit’ akhirnya telah menayangkan episode final dan mengumumkan idola pria dan wanita yang akan didebutkan kembali dalam sebuah grup project. Sayangnya, meski acara ini terbilang populer, episode final dari ‘The Unit’ justru menimbulkan kontroversi.

Salah satu hal yang menjadi kontroversi dari acara tersebut adalah hasil akhir yang menyatakan jika Kim Donghyun tidak masuk sebagai line up 9 kontestan yang akan debut kembali. Pasalnya, member Boyfriend ini merupakan salah satu idola yang diprediksi penonton bakal masuk.

Di episode sebelumnya pun artis Starship Entertainment ini juga diketahui kerap menduduki posisi yang terbilang aman. Sayangnya, saat final, Donghyun justru mendapat peringkat ke-12 sehingga membuatnya tak lolos. Hal ini pun langsung mendapat respon dari netizen hingga menjadi kontroversi.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Kelahiran 1989 yang Harus Siap Wajib Militer Tahun Ini!

Hal ini membuat para netizen mengingat perihal acara survival Mnet 'Produce 101 Season 2' tahun lalu dimana leader NU'EST, Kim Jonghyun (JR) juga tidak lolo ke dalam line-up debut meski namanya banyak diprediksi netizen akan masuk.

"Episode terakhir 'The Unit' benar-benar mengingatkanku dengan 'Produce 101'..", "Tidak perlu disesali, Donghyun akan bahagia seperti Jonghyun nantinya..", "Kata-kata 'Boyfriend lebih membutuhkan leadernya' mengingatkanku pada 'NU'EST lebih butuh leadernya'..", "Untuk para calon kontestan acara survival di masa depan, jangan pernah tunjukkan kemampuan memimpinmu atau kau tak akan masuk line-up debut..".

"Aku adalah penggemar NU'EST, awalnya kami memang merasa bersalah tetapi merasa bersalah tanpa melakukan apa-apa maka itu akan sia-sia kan? Aku hanya ingin mengatakan bahwa jika kau mendukungnya maka kau harus mendukungnya hingga akhir. Penggemar Boyfriend, semangat!,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)