SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Bocorkan Detil Comeback 'Mahal' WINNER

Senin, 12 Februari 2018 15:30 by zia92 | 1410 hits
Bos YG Entertainment Bocorkan Detil Comeback 'Mahal' WINNER
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback WINNER menjadi salah satu yang paling dinantikan fans di paruh pertama tahun 2018 ini. Pasalnya boy group beranggotakan empat member ini terakhir kali merilis album dan lagu di Korea pada Agustus 2017 lalu.

Enam bulan pasca perilisan single album bertajuk ‘Our Twenty For’ yang berisi dua lagu andalan berjudul ‘Love Me Love Me’ dan ‘Island’, WINNER akhirnya akan segera comeback dengan merilis lagu dan MV baru.


Image source: Instagram/fromyg

Bocoran mengenai comeback mereka diberikan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Melalui akun Instagram pribadinya pada 12 Februari, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan empat customized mic berwarna putih dengan nama masing-masing member WINNER.

Baca juga: Lee Soo Man dan Park Jin Young Jadi Selebriti Terkaya di Korea!

Dalam caption-nya, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa WINNER akan segera syuting video musik dengan biaya produksi paling tinggi. Ia juga menambahkan bahwa setiap harinya semua orang mempersiapkan dengan sempurna. Lagu-lagu baru ini merupakan ciptaan WINNER sendiri dengan mencoba genre baru.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, WINNER baru saja merilis album Jepang ‘Our Twenty For’ dengan tambahan dua lagu baru ‘Raining’ dan ‘Have a Good Day’. Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo juga telah memulai ‘2018 Japan Tour’ dan akan menggelar 11 konser di tujuh kota. Mereka juga akan tampil di Budokan, yang merupakan area indoor untuk konser skala besar di Jepang untuk pertama kalinya pada April 2018 mendatang.

(fzh)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)