SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Argumen Netizen Soal Sinar Laser yang Mengenai Yeri Red Velvet

Senin, 12 Februari 2018 16:51 by arnanda | 1725 hits
Argumen Netizen Soal Sinar Laser yang Mengenai Yeri Red Velvet
image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, Yeri diketahui menjadi salah satu idola K-Pop baru saja merayakan hari kelulusan. Sayangnya, di momen bahagianya tersebut, ia justru mendapat kontroversi. Pasalnya, beredar gambar wajah Yeri yang ‘diserang’ sinar laser.

Melalui foto-foto penggemar yang beredar di sosial media, terlihat sinar dari senter laser yang disorotkan oknum tak bertanggung jawab mengarah langsung ke wajah magnae Red Velvet tersebut. Atas kejadian ini, tidak sedikit penggemar yang mengklaim bahwa sinar laser tersebut ditembakkan oleh para antis yang berasal dari penggemar girl grup lain.


image source: allkpop

“Aku adalah penggemar girl grup lain, tapi ini membuatku merasa sangat sedih. Bahkan keluarganya juga hadir di upacara kelulusan, apa yang sudah Yeri lakukan kepada mereka,”, “Apakah sinar itu berasal dari kamera atau bukan, kenapa juga harus melakukan hal seperti ini. Apakah kalian ingin diperlakukan seperti itu ketika hadir di upacara kelulusan?”

“Bukan cuma satu atau dua, tapi ada banyak orang yang menembakkan senter laser. Benar-benar menakutkan. Apa alasannya sampai bertindak sejauh itu di upacara kelulusan?,” Komentar beberapa netizen.

Baca juga: Red Velvet Ungkap Kekhawatiran Masalah Kesehatan di Masa Promosi

Namun, jika kebanyakan penggemar bahkan netizen menganggap ini merupakan ulah antis, seorang fotografer justru menilai bahwa cahaya di wajah Yeri itu bukanlah laser. Menurutnya, cahaya itu adalah lampu AF assist yang ada pada kamera. Lampu tersebut membantu seorang fotografer di balik kamera agar bisa lebih fokus pada objeknya, seperti dilansir dari Allkpop.


image source: allkpop

Oknum fotografer tersebut bahkan juga mengunggah salah satu contoh lampu serupa. Menurutnya, lampu tersebut juga tak berbahaya karena hanya bertahan sekitar 0,2 detik. Menurutnya, cahaya merah yang mengenai Yeri bukan ulah dari haters sebaliknya, justru bisa jadi itu merupakan lampu AF assist kamera dari fans yang ingin mendapatkan foto bagus dari sang artis. 

"Sejumlah orang mungkin menduga hal ini dilakukan oleh banyak orang. Tapi aku bisa katakan padamu bahwa lampu AF assist memang menghasilkan cahaya sebanyak itu, aku akan menunjukkan contoh fotonya pada kalian. Dari yang kulihat, kupikir itu bukanlah laser yang digunakan untuk meneror atau semacamnya. Tapi mungkin ada manajer sebuah fansite atau fans yang ingin mendapatkan foto bagus (Yeri),” imbuh si onum fotografer tersebut.

(nnd)

  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K Pop besar yang dinaunginya....
  • HOT !
    Tidak disangka, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul menuju jenjang pernikahan. seperti yang sudah diidam idamkan banyak orang. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu,...
  • HOT !
    Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)