SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Jomblo, Junho 2PM Ungkap Ingin Langsung Jalani Hubungan Serius

Senin, 12 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 1188 hits
10 Tahun Jomblo, Junho 2PM Ungkap Ingin Langsung Jalani Hubungan Serius
Image source: webdaily

DREAMERS.ID - Belum banyak sisi lain dari para idola K-Pop yang kita ketahui, terutama soal kehidupan asmaranya. Seperti Junho 2PM yang baru-baru ini mengungkapkan jalinan percintaannya yang mengejutkan dan memilih untuk menjalani hubungan yang serius.

Di awal karirnya, Junho kerap kali dirumorkan tidak memiliki banyak pengalaman dalam hal cinta, dan itu rupanya masih sama hingga sekarang bahkan ibaratnya ‘sudah terlalu lama sendiri’, “Masih sama. Aku belum pernah berpacaran sekalipun selama sepuluh tahun terakhir,” ujarnya saat diwawancarai oleh outlet media StarNews.

Junho memaparkan bahwa ia tipe yang tidak bisa menjalani hubungan asmara sambil sibuk bekerja, “Beberapa bilang semua orang akan menemukan waktu untuk berkencan, tidak peduli seberapa sibuknya, tapi karena kepribadianku, aku merasa kesulitan untuk melakukan dua hal sekaligus. Agar bisa fokus, kau harus melepaskan salah satunya, dan aku masih kesulitan”.

Aktor drama ‘Just Between Lovers’ ini juga mengaku sebagai orang yang cenderung tertutup dan jarang berkumpul dengan orang-orang, “Aku tipe yang jarang sekali keluar rumah, jadi aku merasa orang akan bisa salah paham melihatku. Itu membuatku lebih hati-hati”.

Baca juga: Rekomendasi Pemain Utama, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Baru SBS 'Wok of Love'

Dan saat ini, cowok kelahiran 1990 tersebut sudah mulai membuka kesempatan untuk cinta hinggap di hatinya. Namun, bukan hubungan yang sebentar tetapi mengarah ke serius, “Aku ingin hubungan itu serius, bukan sebentar atau sesuatu yang mudah selesai. Jika aku ingin berkencan, aku ingin itu menjadi sangat bermakna”.

Lebih lanjut, Junho menambahkan bahwa ia juga bisa dikatakan sebagai tipe yang setiap karena jika sudah suka maka ia akan suka semuanya dalam waktu lama, “Sekali saja aku suka pada sesuatu, aku akan menyukai semuanya tentang itu, dan sekali aku memulai, aku tipe yang fokus dalam waktu lama”.

“Jadi aku merasakan hal yang sama tentang hubungan asmara. Sekali aku bertemu seseorang, aku ingin memacarinya dengan baik dan menjalani hubungan yang serius,” tegasnya.

(mth)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)