home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Member BLACKPINK Beri Kejutan di Hari Terakhir Jisoo Jadi MC 'Inkigayo'

Senin, 12 Februari 2018 18:29 by fzhchyn | 9441 hits
Manisnya Member BLACKPINK Beri Kejutan di Hari Terakhir Jisoo Jadi MC 'Inkigayo'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK belum lama ini menyelesaikan tugasnya sebagai salah satu MC acara musik SBS ‘Inkigayo’. Di hari terakhirnya, rupanya beberapa member BLACKPINK memberikan kejutan manis untuk sang member tertua.

Seperti diketahui, Jisoo pada 4 Februari lalu melakukan siaran terakhir sebagai MC ‘Inkigayo’ selama satu tahun bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT. Dan dalam episode 6 ‘BLACKPINK House’, diperlihatkan bagaimana rekan membernya memberikan semangat di hari itu.

Rose dan Lisa menyiapkan minuman dengan stiker wajah Jisoo, dan bahkan menempelkannya di wajah dan mantel mereka. Sang manajer juga memberikan kedua gadis cantik ini stiker ‘manager status’ sehingga mereka bisa mengurus Jisoo di hari itu dan tentunya akses masuk ruang tunggu di belakang panggung.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Sang manajer bahkan memberikan Rose dan Lisa tips seperti, “Selalu siapkan selimut untuknya”, “Patau dan rekam penampilannya”, dan “Karena kau tidak tahu kapan dia perlu bantuan, jadi tetaplah berada di sisinya.”

Kedua member itu kemudian mengejutkan Jisoo saat ia tengah dirias dan ditata rambutnya, serta memberikan minuman kepada para staf. Selain itu, BLACKPINK juga mengunjungi ruang tunggu penyanyi lain yang saat itu tengah melakukan promosi seperti Sunmi, dan bertemu rekan satu agensi iKON di lorong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)