SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Saoirse Ronan Tentang Kesalahan Tato Ed Sheeran di Video 'Galway Girl'

Senin, 12 Februari 2018 17:00 by gsakareza | 1468 hits
Ini Penjelasan Saoirse Ronan Tentang Kesalahan Tato Ed Sheeran di Video 'Galway Girl'
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Ed Sheeran merilis sebuah video klip untuk single-nya yang berjudul 'Galway Girl'. Menceritakan tentang perempuan Irish di lagunya, Ed turut mengajak aktris asal Irlandia, Saoirse Ronan untuk menjadi karakter utama di video klip tersebut. Keduanya diceritakan sebagai pasangan, dan menjalani berbagai momen bahagia bersama.

Sebagai salah satu aksi keseruan mereka bersama, Ed memasang tato yang bertuliskan judul lagu tersebut. Tapi lucunya, ternyata ada kesalahan penulisan untuk kata 'girl'. Karena tatonya malah menuliskan 'Galway Grill'. Meskipun kesalahan ini hanya dijadikan bahan tertawaaan oleh Ed dan Saoirse, namun saat ditanya mengenai kesalahan itu, Ed selalu bilang bahwa Saoirse lah penyebabnya.

Aktris dari film 'Lady Bird' tersebut belum lama ini menghadiri acara talkshow 'The Graham Norton Show'. Di acara tersebut, ia ditanya mengenai kesalahan tulisan 'Galway Grill tersebut' dan meminta penjelasan dari sisi Saoirse. Ia pun berapi-api menjelaskan bahwa sebenarnya itu bukan kesalahannya atas kesalahan penulisan tersebut.

Baca juga: Tak Tertangkap di Layar Kaca, Ini 5 Momen Menarik Yang Belum Kamu Lihat di Oscars 2018!

"Bukan ideku kok kesalahan penulisan itu! Di setiap acaranya Ed selalu bilang bahwa itu adalah ideku, padahal sebenarnya bukan! Seorang tur manager di Dubai (Ed akan mengadakan tur di Dubai setelah syuting video klip) memberikan ide tersebut, dan kita berdua setuju. Akhirnya si pembuat tato datang ke lokasi syuting pada jam 12 malam," jelasnya.

Saoirse Ronan merupakan nominasi Oscar berkat film terbarunya 'Lady Bird'. Beberapa tahun lalu ia juga mendapatkan nominasi yang sama untuk film 'Brooklyn'. Dreamers, simak perbincangan Saoirse Ronan tersebut di video di bawah ini!

(gbs)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)