home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Saoirse Ronan Tentang Kesalahan Tato Ed Sheeran di Video 'Galway Girl'

Senin, 12 Februari 2018 17:00 by gsakareza | 2975 hits
Ini Penjelasan Saoirse Ronan Tentang Kesalahan Tato Ed Sheeran di Video 'Galway Girl'
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Ed Sheeran merilis sebuah video klip untuk single-nya yang berjudul 'Galway Girl'. Menceritakan tentang perempuan Irish di lagunya, Ed turut mengajak aktris asal Irlandia, Saoirse Ronan untuk menjadi karakter utama di video klip tersebut. Keduanya diceritakan sebagai pasangan, dan menjalani berbagai momen bahagia bersama.

Sebagai salah satu aksi keseruan mereka bersama, Ed memasang tato yang bertuliskan judul lagu tersebut. Tapi lucunya, ternyata ada kesalahan penulisan untuk kata 'girl'. Karena tatonya malah menuliskan 'Galway Grill'. Meskipun kesalahan ini hanya dijadikan bahan tertawaaan oleh Ed dan Saoirse, namun saat ditanya mengenai kesalahan itu, Ed selalu bilang bahwa Saoirse lah penyebabnya.

Aktris dari film 'Lady Bird' tersebut belum lama ini menghadiri acara talkshow 'The Graham Norton Show'. Di acara tersebut, ia ditanya mengenai kesalahan tulisan 'Galway Grill tersebut' dan meminta penjelasan dari sisi Saoirse. Ia pun berapi-api menjelaskan bahwa sebenarnya itu bukan kesalahannya atas kesalahan penulisan tersebut.

Baca juga: Kata Kate Winslet Soal Beradegan Dewasa dengan Wanita di Film Ammonite

"Bukan ideku kok kesalahan penulisan itu! Di setiap acaranya Ed selalu bilang bahwa itu adalah ideku, padahal sebenarnya bukan! Seorang tur manager di Dubai (Ed akan mengadakan tur di Dubai setelah syuting video klip) memberikan ide tersebut, dan kita berdua setuju. Akhirnya si pembuat tato datang ke lokasi syuting pada jam 12 malam," jelasnya.

Saoirse Ronan merupakan nominasi Oscar berkat film terbarunya 'Lady Bird'. Beberapa tahun lalu ia juga mendapatkan nominasi yang sama untuk film 'Brooklyn'. Dreamers, simak perbincangan Saoirse Ronan tersebut di video di bawah ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)