SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Love Yourself: Her' Catat Rekor Sebagai Album Terlaris Sepanjang Sejarah Gaon

Selasa, 13 Februari 2018 12:00 by zia92 | 1146 hits
BTS 'Love Yourself: Her' Catat Rekor Sebagai Album Terlaris Sepanjang Sejarah Gaon
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rekor kembali dicatatkan oleh boy group fenomenal BTS. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja memecahkan rekor mereka sendiri yang baru diraih pada bulan lalu terkait penjualan album di Gaon Chart.

Melansir Yonhap pada 12 Februari kemarin, mini album BTS ‘Love Yourself: Her’ telah terjual sebanyak 92.391 kopi pada akhir Januari, membuatnya mencatat lebih dari 1,58 juta total penjualan sejak pertama kali dirilis pada bulan September 2017 lalu.

Angka penjualan ini membuat ‘Love Yourself: Her’ memegang rekor sebagai album Korea terlaris sepanjang sejarah Gaon Chart. Sebelumnya, saat album ini tercatat telah terjual sebanyak 1,2 juta kopi, mereka juga menjadi album K-Pop terlaris dalam 16 tahun terakhir, setelah dipegang oleh album keempat g.o.d.

Baca juga: Rekomendasi Lagu K-Pop yang Cocok Untuk Para Jomblo di #ValentineDay2020 (Part 2)

Tak hanya di Korea Selatan, mini album terbaru BTS ini juga mencatat angka penjualan yang baik di pasar luar negeri, dengan menempati peringkat ke-7 di chart Billboard 200 dan ke-14 di UK Official Album Chart.

Sementara itu, 10 album lain milik BTS juga masuk dalam 50 Top Album versi Gaon Chart, termasuk ‘Young Forever’ di urutan ke-16, ‘WINGS’ posisi ke-17, dan ‘You Never Walk Alone’ di peringkat ke-21. Wow congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tepat pada (17/02) pukul 00.00 KST, NCT 127 kembali mengunggah video persiapan comeback yaitu ‘Crew Video #2’, setelah pada Jumat (14/02) NCT 127 telah merilis video ‘Crew Video #1’ di akun official @nctsmtown_127....
  • HOT !
    Tidak selama nya pacaran itu bahagia. Mungkin itu salah satu alasan mengapa seseorang memutuskan untuk sendiri. Namun, terkadang saat hari valentine tiba, media sosial kerap diramaikan dengan pasangan pasangan yang merayakan Valentine bersama....
  • HOT !
    Billie Eilish resmi merilis lagu tema untuk film ke 25 James Bond, No Time To Die. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell memiliki judul yang sama dengan filmnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)