SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Liar, Agensi Minta Sasaeng Fans Berhenti Ganggu Wanna One

Selasa, 13 Februari 2018 14:25 by zia92 | 1681 hits
Makin Liar, Agensi Minta Sasaeng Fans Berhenti Ganggu Wanna One
Image source: YMC

DREAMERS.ID - Sudah banyak artis Korea yang menunjukan rasa frustrasi akan ulah sasaeng fans (fans fanatik) yang kerap menghantui dan mengganggu kehidupan mereka. Baru-baru ini, YMC Entertainment juga merilis pernyataan resmi dan meminta fans untuk menghargai privasi para member Wanna One.

“Kami mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada semua Wannable (sebutan fans mereka) yang memberi dukungan dan cinta kepada Wanna One,” kata agensi mengawali. “Kami telah merilis pernyataan serupa beberapa kali, tapi kami mohon kepada fans tertentu yang menyebabkan bahaya bagi member Wanna One,” imbuh mereka.

YMC Entertainment kemudian membeberkan bahwa beberapa fans tertentu yang mendapatkan informasi pribadi member Wanna One secara ilegal lalu menghubungi mereka siang dan malam telah membuat para member kesulitan. Tak hanya jadwal kegiatan, tapi juga waktu tidur hingga kehidupan pribadi mereka. “Para member telah menunjukkan tekanan mental yang parah karena hal itu,” lanjut agensi.

Baca juga: Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya

“Kami meminta kalian untuk mengetahui bahaya yang diberikan pada kehidupan pribadi para artis saat kalian mencoba menghubungi mereka dan mengirim pesan melalui SMS atau mobile messengers. Dan dengan sungguh-sungguh kami meminta kalian menghentikan tindakan yang menggangu kehidupan para artis yang berharga ini,” tegas YMC.

Agensi juga meminta fans yang menjurus ke sasaeng ini untuk tidak mengirim ancaman atau informasi palsu pada staf agensi dan memasang alat pelacak lokasi di kendaraan mereka untuk mengikuti jadwal pribadi Wanna One. Tindakan tersebut dapat mengganggu jadwal para mmeber dan juga dapat membahayakan keselamatan mereka.

Akhirnya, YMC menyimpulkan pernyataan tersebut dengan mengatakan, “Kami meminta kerja sama kalian sehingga member Wanna One tidak lagi menerima penderitaan secara mental karena tindakan yang tidak benar oleh fans tertentu.”

(fzh)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)