home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun.K 2PM Terungkap Terlibat Kasus DUI, Ini Penjelasan JYP Entertainment

Selasa, 13 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 2116 hits
Jun.K 2PM Terungkap Terlibat Kasus DUI, Ini Penjelasan JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain kabar mengejutkan dari Lee Joon yang dirumorkan melakukan percobaan bunuh diri, baru-baru ini giliran Jun.K dari 2PM yang dilaporkan terlibat kasus DUI atau menyetir saat mabuk, pada Selasa (13/02) malam waktu setempat.

Dilansir dari laman Naver, Jun.K terungkap melakukan hal tersebut pada Sabtu, 10 Februari pukul 7 pagi waktu Korea Selatan. Berdasarkan laporan outlet media setempat, hasil tes pelantun hits ‘Hands Up’ itu menunjukkan tingkat alkohol dalam darahnya sebesar 0,074 persen.

Angka tersebut bisa membuat SIM (Surat Ijin Mengemudi) miliknya diberhentikan sementara. Laporan itu juga menyebutkan bahwa saat diinspeksi polisi, Jun.K sedang menyetir sendiri, dan tidak melakukan perlawanan. Setelah semua proses selesai, manajernya datang menjemput.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Tidak lama kemudian, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kabar itu yang berisi permintaan maaf, “Kami dengan tulus meminta maaf atas insiden Jun.K. Dia sangat menyesali perbuatannya. Selanjutnya, seluruh kegiatannya akan dihentikan sementara dan akan menghormati keputusan pihak yang telah memiliki kontrak dengannya”.

Agensi raksasa itu juga menjelaskan bahwa perusahaannya sering memberitahu artisnya agar tidak menyetir ketika mabuk, dan bahkan sudah memiliki supir pengganti yang telah langganan sejak tahun 2014 yang dibayar sepenuhnya oleh agensi.

“Tanpa mengurangi apapun, kami sadar ini tanggungjawab kami dan kami akan meningkatkan cara untuk pencegahan. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf,” tutup JYP Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)