home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Pasti Wajib Militer G-Dragon Terungkap!

Rabu, 14 Februari 2018 10:57 by muthiasp | 1124 hits
Tanggal Pasti Wajib Militer G-Dragon Terungkap!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para VIPs (sebutan penggemar Big Bang) kembali harus bersiap ditinggalkan oleh idola kesayangannya yang sebentar lagi akan melaksanakan pengabdian kepada negara dengan wajib militer. Tanggal pasti untuk wamilnya G-Dragon pun baru saja diungkapkan oleh agensi.

Pada Rabu (14/02) pagi waktu setempat, YG Entertainment mengabarkan bahwa leader Big Bang tersebut sudah menerima surat pemberitahuan, dan akan langsung menjalankan masa tugasnya. Mereka pun mengungkapkan jika G-Dragon akan mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada akhir bulan ini, tepatnya 27 Februari 2018 mendatang.

“Benar jika dia sudah menerima surat pemberitahuan. Member Big Bang selalu berencana untuk wajib militer setelah menerima surat pemberitahuan itu. Seperti, G-Dragon yang akan mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada 27 Februari 2018,” ujar perwakilan agensi.

Seperti beberapa idola K-Pop sebelumnya, G-Dragon memilih untuk pergi wajib militer tanpa adanya keramaian demi menghindari kegaduhan yang bisa saja terjadi, “Dia akan melaksanakan wajib militer dengan baik,” tambah YG Entertainment.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

G-Dragon dan tiga member Big Bang lain pun sudah mengucapkan salam perpisahan di konser terakhir pada 31 Desember kemarin. Saat itu, ia mengatakan, “Seperti bagaimana musim semi datang setelah musim dingin berakhir, aku harap semuanya tetap sehat sampai saat itu dan jangan bersedih”.

“Kita akan bertemu lagi secepatnya. Kelima dari kita (member) akan selalu berharap untuk kebahagiaan kalian. Itulah kekuatan terbesar kami. Jika kalian dengan sabar menunggu sampai hari di mana kita semua menyelesaikan tugas, hari demi hari, aku percaya akan berjalan dengan cepat. Karena cinta kita tak akan pernah berubah”.

Setelah G-Dragon, Taeyang dan Daesung juga dipastikan akan menyusul namun belum diumumkan kapan tanggal pastinya. We’ll miss you, oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)