SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun.K 2PM Tulis Penyesalan dan Permintaan Maaf Usai Terlibat Kasus DUI

Rabu, 14 Februari 2018 11:04 by muthiasp | 1436 hits
Jun.K 2PM Tulis Penyesalan dan Permintaan Maaf Usai Terlibat Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (13/02) malam, satu lagi berita mengejutkan datang dari salah satu idola K-Pop yang dilaporkan terlibat kasus DUI atau menyetir saat mabuk, yaitu Jun.K 2PM. Usai dikonfirmasi kebenarannya, ia pun mengutarakan penyesalan dan permintaan maaf.

Tidak lama berselang setelah kabar itu menyebar, Jun.K menulis surat untuk publik khususnya penggemar di situs resmi 2PM, “Pertama, aku sangat minta maaf harus menulis surat ini ke kalian semua akibat dari masalah ini. Perbuatan sesaat yang bodoh”.

“Aku akan merenungkan dan berintrospeksi diri karena melakukan kesalahan yang padahal aku tahu bagaimana besarnya kesalahan mabuk dan menyetir,” ujar pria kelahiran 1988 tersebut.

Baca juga: Muda dan Berbakat, Inilah Idola K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak

Lebih lanjut, ia menutup suratnya dengan meminta maaf kepada semua penggemar dan member 2PM, “Aku dengan tulus meminta maaf karena telah mengecewakan semua penggemar yang mencintai dan percaya padaku, dan juga para member”.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jun.K terungkap telah tertangkap menyetir saat mabuk pada Sabtu, 10 Februari pukul 7 pagi waktu Korea Selatan. Berdasarkan laporan outlet media setempat, hasil tes menunjukkan tingkat alkohol dalam darahnya sebesar 0,074 persen.

Angka tersebut bisa membuat SIM (Surat Ijin Mengemudi) miliknya diberhentikan sementara. Laporan itu juga menyebutkan bahwa saat diinspeksi polisi, Jun.K sedang menyetir sendiri, dan tidak melakukan perlawanan. Setelah semua proses selesai, manajernya datang menjemput.

(mth)

  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ dan pemain utamanya mendominasi peringkat mingguan dari Good Data Corporation. Dalam daftar tersebut ditunjukkan apa saja drama dan siapa saja aktor yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara....
  • HOT !
    Pasangan yang tidak sempat berjodoh di drama fenomenal ‘Goblin’, yaitu Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali bersatu di proyek film layar lebar berjudul ‘Tune in for Love’. Keduanya merasa senang bisa reuni setelah dua tahun lalu kerja bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)