SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun.K 2PM Tulis Penyesalan dan Permintaan Maaf Usai Terlibat Kasus DUI

Rabu, 14 Februari 2018 11:04 by muthiasp | 1424 hits
Jun.K 2PM Tulis Penyesalan dan Permintaan Maaf Usai Terlibat Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (13/02) malam, satu lagi berita mengejutkan datang dari salah satu idola K-Pop yang dilaporkan terlibat kasus DUI atau menyetir saat mabuk, yaitu Jun.K 2PM. Usai dikonfirmasi kebenarannya, ia pun mengutarakan penyesalan dan permintaan maaf.

Tidak lama berselang setelah kabar itu menyebar, Jun.K menulis surat untuk publik khususnya penggemar di situs resmi 2PM, “Pertama, aku sangat minta maaf harus menulis surat ini ke kalian semua akibat dari masalah ini. Perbuatan sesaat yang bodoh”.

“Aku akan merenungkan dan berintrospeksi diri karena melakukan kesalahan yang padahal aku tahu bagaimana besarnya kesalahan mabuk dan menyetir,” ujar pria kelahiran 1988 tersebut.

Baca juga: Jun.K 2PM Dilaporkan Alami Gejala Lumpuh Saat Wamil, Ini Tanggapan JYP Entertainment

Lebih lanjut, ia menutup suratnya dengan meminta maaf kepada semua penggemar dan member 2PM, “Aku dengan tulus meminta maaf karena telah mengecewakan semua penggemar yang mencintai dan percaya padaku, dan juga para member”.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jun.K terungkap telah tertangkap menyetir saat mabuk pada Sabtu, 10 Februari pukul 7 pagi waktu Korea Selatan. Berdasarkan laporan outlet media setempat, hasil tes menunjukkan tingkat alkohol dalam darahnya sebesar 0,074 persen.

Angka tersebut bisa membuat SIM (Surat Ijin Mengemudi) miliknya diberhentikan sementara. Laporan itu juga menyebutkan bahwa saat diinspeksi polisi, Jun.K sedang menyetir sendiri, dan tidak melakukan perlawanan. Setelah semua proses selesai, manajernya datang menjemput.

(mth)

  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
  • HOT !
    Sudah cerita lama kalau Lindsay Lohan dan Paris Hilton yang dulunya bersahabat sekarang terus berseteru, bahkan perseteruan mereka sudah berlangsung sejak 2006 dan tidak kunjung ada penyelesaian. Bahkan kini Paris Hilton mengungkit kembali masalah lama mereka!...
  • HOT !
    Penyanyi Ed Sheeran terkenal kerap menulis lagu untuk dirinya sendiri maupun penyanyi lain, dan banyak lagu ciptaannya yang menjadi hits di seluruh dunia. Proses perkembangan Ed Sheeran menjadi seorang penulis lagu dapat kamu saksikan dalam film dokumenternya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)