home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Action Terbaru JTBC!

Rabu, 14 Februari 2018 12:36 by muthiasp | 1631 hits
Rain Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Action Terbaru JTBC!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah resmi menikah pada awal tahun 2017 lalu, Rain disibukkan dengan kegiatan bermusik dan menjadi mentor di program survival KBS ‘The Unit’. Kini, ia tengah bersiap untuk kembali menghiasi layar kaca dengan proyek drama terbaru.

Dilansir dari laman Naver (14/02), tim produksi dan agensi yang menaungi Rain mengungkapkan bahwa ia akan membintangi drama terbaru JTBC berjudul ‘Sketch’. Suami dari Kim Tae Hee itu rupanya sempat menolak tawaran drama tersebut, lalu setelah dipikirkan kembali akhirnya ia setuju bergabung.

Sketch’ merupakan drama bergenre aksi-investigasi yang ceritanya menggambarkan tentang cinta dan takdir bagi semua yang berusaha merubah jalan hidupnya. Naskah drama tersebut ditulis oleh Kang Hyun Sung, yang juga penulis naskah drama tvN ‘Hidden Identity’ yang dibintangi oleh Kim Bum dan film terbaru Jung Hae In ‘The King’s Case Note’.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Belum diketahui siapa aktris yang akan jadi lawan main pelantun hits ‘Gang’ itu. Pasalnya, aktris cantik Hwang Jung Eum menolak tawaran untuk memerankan karakter wanita utama. Laporan tambahan mengatakan bahwa drama ‘Sketch’ dijadwalkan untuk tayang sekitar bulan Mei atau Juni 2018 mendatang.

Praktis, drama terbaru JTBC ini pun menjadi comeback akting dari Rain setelah dua tahun yang lalu menjadi aktor utama drama SBS ‘Come Back Mister’ bersama aktris Oh Yeon Seo. Sementara itu, ia juga akan merilis film terbaru berjudul ‘Uhm Bok Dong’ yang diperankan bersama Kang So Ra.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)