home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Kesuksesan, 'Youn's Kitchen' dan 'Kang's Kitchen' Akan Dibuat Musim Selanjutnya?

Rabu, 14 Februari 2018 14:44 by fzhchyn | 1525 hits
Raih Kesuksesan, 'Youn's Kitchen' dan 'Kang's Kitchen' Akan Dibuat Musim Selanjutnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sudah tidak diragukan lagi jika produksi reality show dari PD Na Young Suk selalu menuai kesuksesan. Beberapa diantaranya yang menjadi favorit pemirsa adalah ‘Youn’s Kitchen’ dan spin-off dari ‘New Jourvey To The West’, ‘Kang’s Kitchen’.

Saat menghadiri konferensi pers pada 13 Februari untuk program tvN Youn’s Kitchen 2 yang saat ini masih tayang, Na Young Suk mengungkapkan gagasan untuk melanjutkan ‘Youn’s Kitchen’ dan Kang’s Kitchenuntuk musim selanjutnya.

“Lee Seo Jin biasanya tidak sering mengirim pesan, tapi dia menghubungiku untuk pertama kalinya setelah sekian lama saat kami melampaui rating 15 persen. Dia mengatakan padaku kalau kita harus mulai mempersiapkan diri untuk musim ketiga,” ujar pria yang akrab disapa Na PD itu. Sebelumnya, Lee Seo Jin memang membuat janji akan membuat musim ketiga jika rating mencapai 15 persen.

Baca juga: 'Brother Squad' Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang Bintangi Variety Show Na PD

Na Young Suk mengungkapkan bahwa mereka terbuka terhadap kemungkinan itu, namun sulit untuk memberikan kepastian saat ini. Dia menjelaskan, “Lee Seo Jin pasti senang sebagai member, dan kami juga senang. Meski begitu, musim kedua masih ditayangkan, dan butuh waktu untuk mempersiapkan ‘Youn’s Kitchen’.”

“Karena ada banyak variabel dan pedoman keselamatan, kami tidak merencanakan apapun saat ini, tapi aku yakin kalau kita harus (memproduksi musim lainnya) dengan senang hati. Tidak ada yang spesifik dalam hal kapan kita harus melakukannya, atau siapa yang harus kita gaet,” imbuhnya.

Terkait program ‘Kang’s Kitchen’ yang juga menuai popularitas, Na PD mengatakan, “Dalam kasus ‘Kang’s Kitchen', produser Shin Hyo Jung yang bertanggung jawab, jadi sulit bagiku mengatakan ‘kami akan melanjutkan’ atau ‘tidak melanjutkan’. Aku sudah memikirkan bagaimana rasanya jika kita membuat ‘Kang’s Kitchen 2’. Ada ruang untuk diskusi karena kita memiliki produk yang bagus.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)