SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesial Dreamers.id: Cerita Fariz Alfarazi Bawakan Karakter Bujang di Film 'Wiro Sableng 212'

Rabu, 14 Februari 2018 20:16 by gsakareza | 937 hits
Spesial Dreamers.id: Cerita Fariz Alfarazi Bawakan Karakter Bujang di Film 'Wiro Sableng 212'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Wiro Sableng 212 akan tayang di bioskop pada September 2018. Diproduksi oleh Lifelike Pictures dan 20th Century Fox, film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina dan Fariz Alfarazi. Pada 13 Februari 2018, tim Dreamers.id berkesempatan melakukan exclusive interview bersama Fariz Alfarazi selaku salah satu karakter utama. Ia membahas mengenai peran Bujang, dan berbagai kesulitan yang dihadapinya.

Awal terpilih peran Bujang

Saya itu ditawarkan peran ini oleh Kang Yayan. Saya bertemu beliau di rumahnya Iko Uwais, di situ langsung ditawarin. Awalnya itu saya nggak tahu kalau diminta jadi karakter, saya pikir cuma peran kecil saja.

Terus saya bilang setelah casting, seandainya saya tidak lolos, saya minta jadi figuran saja juga nggak apa -apa. Ternyata saya dipanggl casting lagi bareng sama Vino. Hari itu juga saya diresmiin jadi karakter Bujang.

Lama waktu latihan

Latihan skitar 3 – 4 bulan. Mulai dari April 2017 lalu, sampai bulan puasa saya juga latihan. Memang suka nonton sinetronnya dulu, tapi baru tahu kalau karakter Bujang sekarang.

Cara mendalami karakter

Baca juga: Sambut Film 'Wiro Sableng 212', LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara!

Dijelaskan oleh Mbak Lala awalnya. Saya ditegaskan jadi Bujang itu seperti jadi diri sendiri saja. Katanya Bujang tuh sudah ada di saya. Tapi, saya nggak merasa begitu, saya tetap butuh referensi lain. Ada salah satu kru namanya Adi,  yangwawasan banyak tentang ceritanya, jadi saya banyak dapat masukan darinya.

Masukan dan influence dari orang terdekat

Banyak masukan dari Vino, Mbak Lala, Mas Angga. Influence sih nggak banyak. Sutradara paling yang mengarahkan.

Adaptasi Karakter?

Nggak begitu sulit, karena kan Bujang karakternya gila. Jadi ya gila saja. Sulitnya itu pas di fighting. Fightingnya harus kayak bercanda dan main-main, tapi terlihat jago. Fighting kan biasanya emosi dan serius. Tapi saya malah harus ketawa-ketawa.

Pengaruh Karakter ke Diri Sendiri

Saya jadi lebih mudah bercanda. Kan diharuskan bercanda terus, nggak boleh mikir. Yang lain sedih nangis, saya harus diam saja. Eh selesai syuting jadi kebawa di lingkungan main.

(gbs)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)