home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, SEVENTEEN, EXO, dan Red Velvet Dominasi Chart Billboard World Albums

Rabu, 14 Februari 2018 18:05 by fzhchyn | 1621 hits
BTS, SEVENTEEN, EXO, dan Red Velvet Dominasi Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart terbarunya untuk pekan ini yang berakhir pada 17 Februari. Dalam chart World Albums pekan ini, genre K-Pop mendominasi dengan adanya empat album yang menempati peringkat lima besar.

Album BTS ‘Love Yourself: Her’ masih bertahan di urutan pertama chart World Albums. Ini merupakan minggu ke-21 bagi mini album yang rilis September lalu tersebut berada dalam chart secara keseluruhan.


Lalu album spesial terbaru SEVENTEEN ‘Director’s Cut’ dengan lagu andalan ‘Thanks’ melakukan debutnya dengan langsung menduduki posisi ke-2. Sementara album Jepang EXO ‘Countdown’ juga naik ke posisi ke-4 setelah pada minggu lalu masuk ke dalam chart dengan menduduki urutan ke-6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya di posisi ke-5 adalah album repackaged milik Red Velvet yang bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’. Sejak rilis pada akhir Januari lalu, Red Velvet memang menunjukkan performa yang mengesankan dengan album barunya ini di chart Billboard.



Beberapa album K-Pop lainnya yang masuk chart Billboard World Albums di pekan ini adalah album Jonghyun SHINee ‘Poet | Artist’ yang menempati posisi ke-6, BTS ‘WINGS’ ke-7, iKON ‘Return’ ke-11, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ ke-13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)