home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Gangguan Psikologis Lee Joon yang Tak Pernah Diumbar ke Fans

Rabu, 14 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 3678 hits
Agensi Ungkap Gangguan Psikologis Lee Joon yang Tak Pernah Diumbar ke Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/02) malam, para penggemar dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri di tengah wajib militernya. Demi meredam rumor yang menyebar, agensi akhirnya mengungkapkan kondisi psikologis sang artis yang selama ini tidak pernah diketahui oleh fans.

Prain TPC memaparkan bahwa Lee Joon mengidap panic disorder selama menjalani karir berakting, “Keadaan dirasa semakin sulit jelang wajib militer, tapi dia dengan sukarela wajib militer karena kepribadian kuatnya akan bisa melawan itu. Dengan pemikiran seperti itu, dia berusaha melawan dengan cara yang positif, seperti mendapatkan sertifikat luar biasa saat pelatihan dasar militer”.

Fyi, panic disorder atau gangguan kecemasan adalah serangan cemas berlebihan yang muncul tiba-tiba tanpa peringatan apapun.

Namun berbanding terbalik dengan keinginannya, gejalanya belakangan memburuk, dan dengan dukungan dari rekan-rekan di markas militernya, dia menjalani tugas militer dan pengobatan secara bersamaan. Agensi sebenarnya merasa tidak pantas mengumbar hal pribadi seperti ini, tetapi harus dilakukan agar menghentikan rumor yang menyebar.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

“Pernyataan ini juga sekaligus merespon penggemar yang terkejut atas rumor tersebut dan ingin tahu keadaan Lee Joon yang sebenarnya. Seperti yang kalian tahu, gangguan mental bisa menjadi lebih buruk karena pengaruh media dan publik. Lee Joon sangat sakit hati akibat rumor itu, dan doktornya bilang bisa berdampak pada pengobatannya”.

Lebih lanjut, agensi menyatakan bahwa kekasih dari Jung So Min itu tetap berusaha mengemban tugasnya sebagai tentara aktif, serta meminta media agar tidak lagi mempublikasikan rumor apapun agar Lee Joon bisa cepat pulih, serta keluarga dan penggemar tidak tersakiti.

“Jika diperlukan, kami akan mengambil langkah hukum untuk menindak laporan yang salah, serta laporan dan komen lanjutan yang menodai perjalanan wajib militer Lee Joon dan penyembuhannya. Terima kasih sudah mengkhawatirkannya. Kami harap kalian menghabiskan waktu tahun baru Lunar dengan baik,” tegas Prain TPC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)