home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K.A.R.D Dipastikan Bakal Konser di Jakarta April Mendatang!

Kamis, 15 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 1881 hits
K.A.R.D Dipastikan Bakal Konser di Jakarta April Mendatang!
Image source: MWAVE

DREAMERS.ID - Usai dimeriahkan dengan jumpa fans Wanna One di awal tahun 2018 kemarin, masih akan ada sederet idola K-Pop yang dikabarkan bakal datang ke Indonesia. Kali ini giliran grup mix-gender populer yang dikonfirmasi kedatangannya.

Adalah K.A.R.D, grup asuhan DSP Media yang resmi debut pada 19 Juli 2017 kemarin dengan lagu hits berjudul ‘Hola Hola’. Grup yang beranggotakan J.Seph, B.M, Somin, dan Jiwoo ini dipastikan akan menyapa para penggemarnya di tanah air pada bulan April mendatang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Mecima Pro, selaku promotor yang memboyong keempat idola K-Pop itu, melalui akun media sosialnya, “[ANNOUNCEMENT] KARD WILD TOUR IN JAKARTA at The Kasablanka Hall, 14th April 2018, 06.30PM. Further information and ticketing details coming soon”.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Seperti pada kutipan yang tertera, konser bertajuk ‘KARD WILD TOUR IN JAKARTA’ akan digelar pada 14 April 2018, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablank, Jakarta Selatan. Nantinya informasi seputar harga dan sistem pembelian tiket akan diberikan selanjutnya.

Meski terbilang grup baru, namun K.A.R.D sudah sukses menggelar konser di berbagai negara. Pada Juni 2017, ‘The 1st Tour ‘Wild K.A.R.D’’ digelar di beberapa kota di Amerika Serikat, lalu berlanjut ke Eropa (London, Lisbon, Madrid, Milan, dan Rotterdam), serta Amerika Utara (Minneapolis, Washington, D.C, New York City, Miami dan San Francisco) pada September 2017.

Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)