SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Agensi Unggah Foto Terbaru Lee Joon dari Markas Militer Usai Bantah Rumor Bunuh Diri

Jumat, 16 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 2012 hits
CEO Agensi Unggah Foto Terbaru Lee Joon dari Markas Militer Usai Bantah Rumor Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor yang menyebutkan bahwa Lee Joon mantan member grup MBLAQ melakukan percobaan bunuh diri saat tengah menjalani wajib militer, tentu sangat mengejutkan penggemar. CEO agensi Prain TPC pun mengunggah foto terbaru untuk melegakan hati fans.

Melalui Instagram pribadinya, Yeo Jun Young mengunggah foto tangan Lee Joon yang masih mengenakan baju militer, “Lengannya. 2018.2.13. Terima kasih berkat kalian aku bisa melihat lengan Lee Joon dari jauh. Ayo bantu dia agar bisa sembuh,” tulisnya di akun @yeojunyoung.

Dari foto itu bisa terlihat bahwa kondisi tangan aktor tampan itu baik-baik saja tanpa ada bekas luka satu pun, tidak seperti yang dirumorkan, di mana ia mencoba mengakhiri hidup dengan melukai pergelangan tangannya. Postingan itu pun langsung dibanjiri oleh komentar bernada lega oleh para penggemar.

Baca juga: Paling Banyak Bulan Mei, Sambut Rombongan Seleb Pria Korea yang Bakal Selesai Wamil Tahun Ini

Sejak rumor menyebar pada Senin (12/02) kemarin, agensi Prain TPC sudah langsung membantahnya. Tak hanya para penggemar, bahkan pihak keluarga yang mengetahui persis kondisi Lee Joon selama wajib militer terkejut saat berita itu tersebar.

Demi meredam rumor, agensi pun mengungkapkan gangguan psikologis panic disorder yang diderita Lee Joon. Mereka menjelaskan jika artisnya sudah mengidap gangguan kepanikan sejak mendalami karir beraktingnya. Meski memiliki semangat juang yang tinggi hingga memutuskan tetap wamil sebagai tentara aktif, tetapi ada kalanya gangguan itu memburuk.

Well, bagaimana pun kondisinya saat ini, semoga Lee Joon selalu sehat dan bisa kembali dari wajib militer dalam keadaan baik ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han Seo Hee kembali menjadi perbincangan panas. Kali ini bukan karena melibatkan idola K Pop lain, tetapi lantaran dirinya mengaku sebagai korban kekerasan dari pacarnya, yang bernama Jung Da Eun....
  • HOT !
    Kabar buruk datang dari dunia drama Korea, di mana dilaporkan ada kecelakaan parah di alami oleh tim produksi drama terbaru OCN Tell Me What You Saw, yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Sooyoung SNSD, pada 12 Desember kemarin....
  • HOT !
    Video pemukulan yang dilakukan oleh komedian Choi Young Soon terhadap Chaeyeon menjadi sorotan publik. Hal itu membuat tim produksi EBS Tok! Tok! Boni Hani mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan komedian, dan menghentikan sementara acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)