home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Episode 1-6: Kesuksesan dan Cinta Sejati Itu Ada Saat Kita Mencocokkan Frekuensi

Senin, 19 Februari 2018 11:02 by fzhchyn | 1482 hits
'Radio Romance' Episode 1-6: Kesuksesan dan Cinta Sejati Itu Ada Saat Kita Mencocokkan Frekuensi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Radio Romance mengisahkan tentang seorang bintang top Ji Su Ho (Yoon Doo Joon) yang memiliki kehidupan sempurna di depan layar dan seorang scriptwriter atau penulis naskah Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang bisa melakukan apa saja kecuali menulis naskah yang bagus.

Dalam dua episode awal ‘Radio Romance’ fokus pada pekerjaan Song Geu Rim di kantor penyiaran KBC. Meski menjadi asisten penulis, ia kerap diperlakukan sebagai pesuruh. Dan setelah gagal mengurus idol-DJ Minu (cameo U-Kwon Block B) yang kerap membuat masalah, Song Geu Rim dipecat dari program tersebut.

Hingga akhirnya seorang PD berbakat namun memiliki kepribadian aneh dan gila bernama Lee Kang (Yoon Park) kembali dari liburannya dan berencana membuat sebuah program radio baru. Ia ingin Song Geu Rim menjadi penulis utama dalam programnya namun dengan satu syarat, yaitu ia berhasil menggaet Ji Su Ho sebagai DJ.

Perjuangan Song Geu Rim dalam membujuk Ji Su Ho menjadi DJ tidak mudah. Namun setelah melewati berbagai rintangan, Ji Su Ho pun akhirnya menerima tawaran tersebut dan tentunya dengan syarat dan kontrak yang tidak masuk akal.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Lee Kang, Song Geu Rim, dan Ji Su Ho, beserta dua orang lainya sebagai asisten penulis dan asisten produser akhirnya melakukan siaran pertama program ‘Radio Romance’ yang sayangnya berjalan tak seromantis namanya. Meski sempat dekat setelah melakukan outing, namun Ji Su Ho tetap bersikap dingin. Ia memilih untuk tak menggunakan skrip yang telah ditulis Song Ge Rim dan membuatnya kecewa.

Selain menceritakan kisah cinta kedua pemeran utamanya, ‘Radio Romance’ juga menggambarkan bagaimana cara kerja sebuah stasiun radio yang penuh keseruan, di mana sesuatu tidak selalu berjalan sesuai rencana yang sudah terlihat sejak episode kelima dan enam.

Dalam siaran kedua, Ji Su Ho tidak mengetahui bahwa dirinya sedang siaran langsung hingga akhirnya panik dan membuat kesalahan. Lalu di siaran berikutnya, Song Geu Rim dan Ji Su Ho terjebak kemacetan dan tidak bisa datang tepat waktu di studio hingga akhirnya melakukan siaran dari stasiun terdekat yang berjalan dengan sangat sukses dan mengharukan.

Selama ini, Ji Su Ho menyadari bahwa Song Geu Rim adalah sosok gadis yang pernah dikenalnya dulu saat masih sekolah. Namun sepertinya Song Geu Rim tidak mengingatnya, hingga akhirnya Ji Su Ho bertanya padanya, “Song Geu Rim, apakah kau tidak mengingatku?” Ji Su Ho kemudian menutup mata Song Geu Rim dan menciumnya bersamaan dengan ditampilkannya adegan di mana karakter versi muda mereka yang dulu juga berbagi ciuman pertama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)