home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen dan Ungkapan Haru Member SHINee di Konser Pertama Tanpa Jonghyun

Minggu, 18 Februari 2018 07:30 by muthiasp | 2564 hits
Momen dan Ungkapan Haru Member SHINee di Konser Pertama Tanpa Jonghyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepeninggal Jonghyun pada 18 Desember 2017 lalu, membuat SHINee harus kehilangan salah satu membernya. Kini, mereka memutuskan untuk kembali berkarir demi sang sahabat dan juga penggemar yang setia menantikan, dimulai dari tur konser.

Pada Sabtu (17/02), SHINee resmi memulai tur konser dome Jepang yang bertajuk ‘SHINee WORLD THE BEST 2018~ FROM NOW ON~’, bertempat di Kyocera Dome. Momen ini menjadi yang sangat dinantikan sekaligus menjadi bagian paling tersulit dari penggemar untuk melihat pertama kalinya grup kesayangan mereka tampil tanpa satu member.

Suasana menjadi haru saat satu per satu member mengutarakan perasaannya kepada fans yang hadir, “Seperti biasanya, terima kasih telah memberikan kita kesempatan untuk menyelesaikan penampilan. Aku pikir hari ini, kita sama-sama merasakan perasaan satu sama lain. Aku berdoa untuk kebahagiaan semua orang mulai dari sekarang,” ujar sang leader, Onew.

Dilanjutkan oleh Key, “Aku pikir tur ini dan perayaan 10 tahun SHINee akan membawa banyak enangan yang membentuk imej kita di masa depan. Aku selalu merasa didukung oleh kalian, jadi aku ingin menepati janji (untuk melakukan yang terbaik). Judul dari konser ini ‘From Now On’ yang berarti dari sekarang, seperti sebelumnya, aku mohon terus dukung kegiatan SHINee,” ucapannya pun disambut haru penggemar.


Image source: Naver

Kemudian Minho mengucapkan pesan panjang bagi penggemar, “Sejujurnya, aku takut dan gugup. Tapi aku tidak sendiri merasakan ini dan juga aku bisa mengatasinya berkat semuanya. Aku harap kalian akan berpikir bahwa kami berlima tampil di atas panggung, bukan hanya hari ini tapi di masa depan juga. Berjanji padaku satu hal, kalian akan tetap mengingat Jonghyun selamanya. Aku tidak bisa menjelaskannya tapi dia sangat berharga di hidupku dan aku mencintainya. Hari ini, waktu yang aku habiskan bersama kalian adalah kenangan terindah. Terima kasih. Kalian semua harapan kami. Aku akan bekerja keras melindungi kalian. Terima kasih”.


Image source: @keysmile923

Baca juga: Jo Kwon Ungkap Onew SHINee Fans Berat HyunA Sampai Minta Ini Saat Wamil

Terakhir, maknae Taemin juga mengungkapkan kalimat yang tak kalah haru sambil menahan air matanya, “Waktu yang aku habiskan dengan Jonghyun tidak tergantikan. Dia seperti keluarga untukku dan orang yang selalu menemaniku. Aku tidak akan pernah lupa dari sekarang. Setelah ini, kehidupan baru akan terbuka untuk kita dan hubungan kita akan terikat lebih kuat. Aku akan terus melakukan yang terbaik sebagai SHINee dan Taemin”.



Image source: @keysmile923

Pada akhir konser, keempat member berdiri di atas panggung dengan pakaian serba putih, dan dengan sengaja mengosongkan posisi tengah. Mereka tetap menempatkan mic di tengah, diberi bunga mawar, seraya merasakan bahwa enerji Jonghyun masih tetap bersama mereka walaupun fisiknya sudah tidak ada. Saat itu, mereka menyanyikan lagu baru di mana masih terdapat suara Jonghyun.

Konsernya sendiri berjalan dengan lancar, dan para member tampil profesional dan enerjik serta tersenyum menghibur penggemar di atas panggung. Di beberapa bagian lagu pun masih terdapat suara Jonghyun atau sesekali digantikan oleh VCR dari konser sebelumnya. Ada pula video singkat untuk mengenang Jonghyun.

Rangkaian tur konser ‘SHINee WORLD THE BEST 2018~ FROM NOW ON~' di Jepang pun masih akan berlanjut hingga 27 Februari mendatang. SHINee & Shawol, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pemilu tahun ini. Hal ini diungkapkan suami Kim Kardashian itu melalui Twitter....
  • HOT !
    Duo Bolbbalgan4 atau BOL4 harus terpecah setelah Woo Ji Yoon hengkang pada bulan April lalu. Hal itu memunculkan berbagai rumor terkait hubungannya dengan Ahn Ji Young. Perpisahan itu rupanya membuat keduanya sulit berkomunikasi....
  • HOT !
    Maudy Ayunda mengejutkan penggemar setelah tiba tiba melakukan live Instagram. Dengan gambar gelap, terdengar pertengkaran Maudy dengan seorang pria....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)