SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Buat H.O.T Reuni, MBC 'Infinite Challenge' Jadi Jawara Program Variety Akhir Pekan

Senin, 19 Februari 2018 06:30 by muthiasp | 1632 hits
Sukses Buat H.O.T Reuni, MBC 'Infinite Challenge' Jadi Jawara Program Variety Akhir Pekan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program variety populer MBC ‘Infinite Challenge’ selalu menghadirkan konsep yang tidak biasa di setiap episodenya. Begitu pula dengan bintang tamu yang selalu mengejutkan penonton. Pada episode terbarunya, mereka berhasil membuat grup senior H.O.T reunian!

Fyi, H.O.T merupakan grup idola K-Pop generasi pertama yang diklaim sebagai pelopor dari berkembangnya tren boy group. Mereka debut pada tanggal 1996 dan sukses menghipnotis banyak penggemar khususnya di Korea, seperti yang bisa dilihat di drama ‘Reply 1997’. Di tahun 2018 ini mereka resmi reunian setelah 17 tahun sejak memutuskan bubar pada 2001 silam.

Momen reuni dari Kangta, Moon Hee Jun, Tony An, Jang Woo Hyuk, dan Lee Jae Woon terwujud berkat program ‘Infinite Challenge’ edisi ‘ToToGa’ atau ‘Saturday Saturday Singer’. Pada Sabtu (17/02) kemarin, episodenya menayangkan dari awal proses mengundang para member H.O.T hingga pertemuan pertama mereka berlima.

Baca juga: Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Mereka pun mengadakan latihan dan bersiap menggelar konser kecil untuk menyapa kembali penggemarnya. Walaupun tayangan konser baru akan disiarkan minggu depan, namun episode ke 557 itu berhasil mendapat rating tertinggi sejak ‘Infinite Challengecomeback usai aksi mogok kerja beberapa waktu lalu.

Nielsen Korea mencatat episode yang tayang Sabtu (17/02) kemarin meraih 8,2 persen di bagian pertama dan 13,6 persen di bagian kedua. Angka tertinggi sebesar 10 persen didapat dari penonton di daerah Daegu untuk bagian pertama, dan 17,3 persen di daerah Gumi untuk bagian kedua.

Pencapaian itu semakin spesial karena jam tayang yang dimundurkan dari jadwal biasanya, karena ada penayangan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Selain itu, ‘Infinite Challenge’ menduduki peringkat pertama mengalahkan variety akhir pekan lain dengan nilai 269,3 poin di CPI (Content Power Index) Rangkings, yang berarti episode reuni H.O.T itu sangat menyedot perhatian publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)