home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penampakan Sosok yang Diduga Jonghyun di Konser SHINee

Minggu, 18 Februari 2018 21:55 by dodo07 | 4861 hits
Heboh Penampakan Sosok yang Diduga Jonghyun di Konser SHINee
Image source: fuse

DREAMERS.ID - Boy group SHINee pada Sabtu (17/2) sukses menggelar konser solonya yang berlokasi di Jepang. Konser yang diberi tajuk ‘SHINee WORLD THE BEST 2018~ FROM NOW ON~’, bertempat di Kyocera Dome. Momen ini menjadi yang sangat dinantikan sekaligus menjadi bagian paling tersulit dari penggemar untuk melihat pertama kalinya grup kesayangan mereka tampil tanpa satu member.

Seperti diketahui, salah satu member SHINee, Jonghyun pada 18 Desember lalu diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Meski telah berlalu kurang lebih dua bulan, namun kesedihan para member dan penggemar memang nyata terasa hingga saat ini. Namun, belakangan para penggemar tengah dihebohkan dengan munculnya sesosok bayangan saat konser berlangsung.


Image source:  twitter

Sebuah foto yang diambil oleh penggemar berhasil menghebohkan usai disebut-sebut memperlihatkan sosok pria kelima di atas panggung. Padahal menurut penggemar saat itu SHINee hanya tampil berempat tanpa menggunakan penari latar.


Image source: twitter

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Alhasil netizen khususnya penggemar SHINee berasumsi bahwa bayangan tersebut merupakan sosok dari Jonghyun yang ikut tampil bersama keempat anggota. Meski demikian, hingga kini belum ada bukti lain yang dapat menjelaskan siapa sosok bayangan anggota kelima tersebut.

Sementara itu, pada akhir konser, keempat member berdiri di atas panggung dengan pakaian serba putih, dan dengan sengaja mengosongkan posisi tengah. Mereka tetap menempatkan mic di tengah, diberi bunga mawar, seraya merasakan bahwa enerji Jonghyun masih tetap bersama mereka walaupun fisiknya sudah tidak ada.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)