SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview Dreamers Radio with INFINITE

Rabu, 13 Maret 2013 15:15 by ningcil | 11427 hits
Exclusive Interview Dreamers Radio with INFINITE
dreamersradio.com

Infinite  yang merupakan salah satu line up artists yang tampil dalam Music Bank Live in Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno menyempatkan diri untuk melakukan wawancara ekslusif bersama Dreamers Radio.

Minggu (10/03) siang, DJ Ginza dan kru Dreamers Radio sudah siap menunggu kedatangan tujuh member pelantun ‘Before The Dawn’ tersebut. “Annyeonghasseyo, selamat siang,” kata para member Infinite sambil membungkuk sewaktu memasuki ruang wawancara.

DJ Ginza: Halo selamat siang! Kami dari Dreamers Radio, the best streaming radio yang memutarkan K-Pop dan juga youth portal di Indonesia. Banyak sekali Inspirit Indonesia yang meminta lagu kalian di radio kami. So, apa yang ingin kalian sampaikan kepada para Inspirit di Indonesia?

Infinite: Annyeong hasseyo, selamat siang!
Woohyun: Pertama, terima kasih para fans kami, Inspirit di Indonesia. Kami akan berusaha sebaik kami bisa, untuk menyajikan lebih banyak lagi lagu dan juga dance terbaik kami. Sarang haeyeo!

DJ Ginza: Saat tahu akan mengunjungi Indonesia, apa sih yang terlintas di pikiran kalian tentang Indonesia?

Hoya: Yang kami tahu, Indonesia merupakan negara kepulauan, kami pikir Indonesia merupakan negara yang masih memiliki banyak pulau sepi yang tak ada penduduknya. Jadi kami menganggap Indonesia sebagai negara yang misterius.

DJ Ginza: Apakah kalian tahu jika cuaca di Indonesia jauh berbeda dengan di Korea. Apa persiapan khusus Infinite sebelum datang dan tampil di Indonesia?

Sunggyu: Kami hanya menyiapkan baju-baju yang lebih tipis dan berlengan pendek. Karena cuaca di Korea saat ini masih cukup dingin, jadi kami bisa sekalian beristirahat di Indonesia yang cuacanya lebih hangat.

DJ Ginza: Setelah tampil di Indonesia, apa kesan Infinite terhadap para fans musik K-Pop, khususnya fans Infinite?

Dongwoo: Kami cukup kaget, karena kami tak menyangka fans hafal lagu-lagu kami, dan akhirnya kami bernyanyi bersama. Walaupun bahasa kami berbeda namun musik bisa menyambungkan antara kami dan fans. Hal itu membuat kami sangat senang.
Sunggyu: Kami juga kaget dengan fans-fans di Indonesia yang sangat aktif dan bersemangat.
Hoya: Cewek-cewek di Indonesia juga cantik dan hot, sama seperti cuacanya.

DJ Ginza: Para Inspirit Indonesia kan baru saja merayakan 1000 hari debut Infinite dengan mengadakan donasi ke sebuah yayasan kanker di Indonesia. Gimana sih perasaan kalian tentang hal ini?

Dongwoo: Oh ya, benarkah?
Sungyeol: Kami baru saja mengetahui tentang hal ini. Karena kami baru tahu, maka kalau ada kesempatan kami juga ingin ikutan berdonasi bersama mereka.
Woohyun: Inspirit seperti para malaikat, hati mereka sangat hangat.

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

DJ Ginza : Infinite terkenal dengan synchronize dance-nya, apakah ada latihan khusus? Apakah ada member yang paling susah mengkompakkan dance? Apakah ada hukuman khusus untuk yang tak kompak?

L: Biasanya kami merekam video latihan bersama terlebih dahulu, setelah itu baru kami mengecek perdetiknya untuk mengetahui ada diantara kami yang salah atau tidak. Biasanya kami saling memberikan masukan satu sama lain. Kami biasanya latihan dance hingga 18 jam per hari.

DJ Ginza: Lewat lagu ‘The Chaser’, Infinite jadi penyanyi K-Pop urutan pertama yang lagunya dijadikan salah satu ‘Best Song 2012’ di Billboard. Kalian bakal nyangka gak sih dengan prestasi kalian di chart paling bergengsi tersebut?

Infinite : (tepuk tangan)
Hoya: Kami sangat gembira, karena tak hanya di Korea, bahkan di luar negeri pun ternyata tahu dengan lagu kami. Dengan ini maka kami berkesempatan untuk memberi tahu lagu kami ke dunia internasional. Kami juga menjanjikan comeback dengan lagu-lagu yang lebih baik lagi kedepannya.

DJ Ginza: Tadi malam Infinite sempat menyebut ‘See you next year’ sewaktu selesai tampil. Hal itu sempat membuat heboh di Twitter. Apakah itu sebuah isyarat bahwa kalian akan kembali lagi ke Indonesia di tahun depan?

Hoya: Sebenarnya Dongwoo salah ngomong..
Sungyeol: Yang ia maksud adalah ‘See you next here’ atau ‘See you next time’ eh jadi malah sebut ‘See you next year’. Namun walaupun begitu kami juga berencana untuk melakukan konser di luar negeri, tapi belum tahu akan ke Jakarta atau tidak, tahun ini atau tahun depan.

DJ Ginza: Ngomong tentang Dreamers Radio, yang terlintas pikiran adalah kata ‘dream’. Apa sih mimpi terbesar kalian di tahun ini?

Sungjong: Aku punya impian Infinite lebih dikenal lagi di dunia internasional, hingga fans-fans kami di selurih dunia menyukai dan senang dengan lagu-lagu kami.
Dongwoo: Aku ingin selalu menjadi penyanyi dengan nama Infinite sampai kapanpun, sampai kami tua, sama seperti lambang dari ‘Infinite’, yang berarti tak terhingga.
Sunggyu: Aku ingin melakukan tur keliling dunia!
Sungyeol: Aku ingin membuat sebuah album baru yang seluruh prosesnya baik dari lirik dan arasemen dan semuanya dibuat oleh member Infinite.
L: Karena aku tahu banyak fans Indonesia yang mencintai kami dan juga mecintai lagu-lagu kami, makan impianku adalah bisa kembali lagi ke Indonesia.
Hoya: Aku ingin Infinite menjadi boyband Korea yang berada di posisi satu baik di Indonesia maupun di dunia.
Woohyun: Aku ingin dicintai oleh banyak orang!

DJ Ginza: Satu kata tentang Indonesia?

Woohyun: Konser
Hoya: Bersemangat
Sungyeol: Indo nen nesi: indo-jam empat
Sunggyu: Fans
Dongwoo: Sungai dan laut
Sungjong: Summer
Sungyeol: Aku ulangi, ‘jadilah milikku!’

Sesi wawancara pun ditutup dengan memberikan kejutan untuk ulang tahun L yang jatuh pada tanggal 13 Maret dengan memberikannya kue ulang tahun. Para member Infinite berdiri dan sama-sama menyanyikan ‘Happy birthday to you, happy birthday to you..’. Sebuah wawancara yang sangat menyenangkan bersama Sunggyu, Sungjong, L, Hoya, Woohyun, Dongwoo, dan Sungyeol. Terimakasih, dan sampai jumpa di kesempatan wawancara berikutnya, Infinite!

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)