SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser EXO Ini Bocorkan Alasan Sebenarnya Lay Kerap Absen Bersama Grup

Senin, 19 Februari 2018 11:05 by dodo07 | 2354 hits
Produser EXO Ini Bocorkan Alasan Sebenarnya Lay Kerap Absen Bersama Grup
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih setahun, Lay memang diketahui kerap absen tampil bersama EXO dan terbilang aktif di China. Meski hubungan Lay dan EXO dikabarkan tetap baik-baik saja, namun alasan absennya Lay tersebut masih menuai rasa penasaran di kalangan penggemar.

Ikut menjawab rasa penasaran banyak penggemar yang khawatir dengan kabar idolanya, produser Paul Thompson atau yang dikenal dengan nama Marz belum lama ini menyinggung soal Lay dalam siaran live streaming di Instagram pribadinya.

Marz menjelaskan bahwa absennya Lay dari aktivitas grup disebabkan karena polemik politik kedua negara. “Kalian pasti tidak mau kalau artis berada di tengah-tengah masalah politik kan. Mereka ada untuk penggemar, dan Lay perlu mendapatkan kenyamanan. Ia akan absen dari aktivitas EXO sampai waktunya tepat,” ujarnya.

Baca juga: Deretan Album K-Pop Terbaru Debut di Chart Billboard World Albums

Seperti diketahui, Korea Selatan dan China emang sempat mendapat konflik yang berpengaruh kepada hubungan diplomasi dua negara ini. Buntut dari permasalahn tersebut pun berpengaruh pada dunia hiburan dimana banyak drama maupun variety show Korea yang tidak boleh tayang di negara tirai bamboo tersebut. China juga sempat melarang artis Korea untuk berkunjung ke negaranya.

Sementara itu, tak hanya Lay, Victoria f(x) juga belakangan diketahui lebih aktif berkarir di negara asalnya. Tidak sedikit penggemar yang menduga jika lamanya masa comeback dari f(x) juga dikarenakan ang leader belum dapat berkarir dengan ‘aman’ seperti Lay.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)