SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap Seminggu Tayang, Intip Berbagai Kesuksesan Film 'Black Panther'!

Senin, 19 Februari 2018 11:15 by gsakareza | 993 hits
Belum Genap Seminggu Tayang, Intip Berbagai Kesuksesan Film 'Black Panther'!
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - 'Black Panther' merupakan film superhero ber-genre aksi petualangan yang digarap oleh Ryan Coogler selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Ryan bekerja sama dengan Joe Robert Cole dalam mengembangkan cerita yang diadaptasi dari karakter Marvel Comic yang berjudul 'Black Panther', karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Film ini bercerita tentang pasca peristiwa dalam film 'Captain America: Civil War', T'Challa (Black Panther) kembali ke Wakanda, tempat yang tertutup dari dunia luar. Ia kembali dengan maksud untuk menggantikan tahta ayahnya yang telah tiada, menjadi seorang raja. Namun tak lama kemudian, ia mendapati kekuasaannya ditentang oleh suatu kelompok.


Image source: Bam.org

Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan C.I.A, agen Everett K. Ross dan anggota Doa Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk mencegah Wakanda terseret dalam perang dunia. Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, Michael B. Jordan, Danai Gurira, Forest Whitaker, dll.

Baca juga: Usai 'Black Panther' dan 'Avengers', Chadwick Boseman Siap Bintangi Film Action Thriller!

Sudah tayang sejak 14 Februari lalu, film ini telah meraup banyak kesuksesan meksi belum genap seminggu tayang. Dilansir dari Boxofficemojo.com (19/2), pembukaan film ini saja sudah mendapatkan keuntungan sebesar $192 juta, atau sekitar Rp. 2 triliun, dan resmi menjadi puncak box office minggu ini. Film Marvel ini mampu membalap jauh rekor 'Fifty Shades Freed' pada minggu lalu. 


Image source: Themarysue.com

Tidak hanya filmnya saja yang sukses, album soundtrack yang telah dirilis pun juga mampu menguasai posisi atas Billboard 200 chart! 'Black Panther: The Album' berhasil terjual kurang lebih 154.000 unit album. Soundtrack film ini ditangani oleh peraih piala Grammy, Kendrick Lamar dan Top Dawg Entertainment CEO Anthony “Top Dawg” Tiffith, yang juga menangani soundtrack film 'Suicide Squad'.

Dreamers, kamu sudah tidak ragu lagi kan kenapa kamu harus menonton film ini? Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya berikut ini.

(gbs)

  • HOT !
    Tak terasa ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki episode terakhirnya di minggu ini. Yap! drama yang diperankan oleh Go Ara dan L Infinite tersebut akhirnya rampung di episode ke 16. Meski demikian, penonton tetap dibuat gemas dengan sederet kasus yang muncul di penghujung cerita drama tersebut....
  • HOT !
    Lokasi dan waktu liburan para pemain dan staf drama tvN ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ akhirnya terungkap! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim akan menikmati liburan bersama sebagai hadiah kesuksesan drama....
  • HOT !
    Semakin mendekati akhir tahun masih banyak deretan drama baru yang akan tayang, salah satunya adalah ‘The Greatest Divorce’. Drama ini disebut sebut akan jadi salah satu yang terpopuler tahun ini karena pemain bintangnya yang dikenal memiliki kualitas akting sangat powerful....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)