home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap Seminggu Tayang, Intip Berbagai Kesuksesan Film 'Black Panther'!

Senin, 19 Februari 2018 11:15 by gsakareza | 1134 hits
Belum Genap Seminggu Tayang, Intip Berbagai Kesuksesan Film 'Black Panther'!
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - 'Black Panther' merupakan film superhero ber-genre aksi petualangan yang digarap oleh Ryan Coogler selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Ryan bekerja sama dengan Joe Robert Cole dalam mengembangkan cerita yang diadaptasi dari karakter Marvel Comic yang berjudul 'Black Panther', karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Film ini bercerita tentang pasca peristiwa dalam film 'Captain America: Civil War', T'Challa (Black Panther) kembali ke Wakanda, tempat yang tertutup dari dunia luar. Ia kembali dengan maksud untuk menggantikan tahta ayahnya yang telah tiada, menjadi seorang raja. Namun tak lama kemudian, ia mendapati kekuasaannya ditentang oleh suatu kelompok.


Image source: Bam.org

Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan C.I.A, agen Everett K. Ross dan anggota Doa Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk mencegah Wakanda terseret dalam perang dunia. Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, Michael B. Jordan, Danai Gurira, Forest Whitaker, dll.

Baca juga: Rilis Trailer, Black Panther: Wakanda Forever Hormati Mendiang Chadwick Boseman

Sudah tayang sejak 14 Februari lalu, film ini telah meraup banyak kesuksesan meksi belum genap seminggu tayang. Dilansir dari Boxofficemojo.com (19/2), pembukaan film ini saja sudah mendapatkan keuntungan sebesar $192 juta, atau sekitar Rp. 2 triliun, dan resmi menjadi puncak box office minggu ini. Film Marvel ini mampu membalap jauh rekor 'Fifty Shades Freed' pada minggu lalu. 


Image source: Themarysue.com

Tidak hanya filmnya saja yang sukses, album soundtrack yang telah dirilis pun juga mampu menguasai posisi atas Billboard 200 chart! 'Black Panther: The Album' berhasil terjual kurang lebih 154.000 unit album. Soundtrack film ini ditangani oleh peraih piala Grammy, Kendrick Lamar dan Top Dawg Entertainment CEO Anthony “Top Dawg” Tiffith, yang juga menangani soundtrack film 'Suicide Squad'.

Dreamers, kamu sudah tidak ragu lagi kan kenapa kamu harus menonton film ini? Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya berikut ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)