home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil, G-Dragon Asyik Dinner Bareng CL

Senin, 19 Februari 2018 12:06 by muthiasp | 2176 hits
Jelang Wamil, G-Dragon Asyik Dinner Bareng CL
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Kurang lebih satu minggu lagi salah satu member Big Bang akan ada yang kembali masuk wajib militer. Yap, sang leader G-Dragon akan menjalani pengabdian pada negara kelahirannya itu pada akhir bulan ini. Sebelum itu, ia memanfaatkan waktu istirahat untuk bercengkrama dengan orang terdekat.

Selain tentunya menghabiskan waktu bersama keluarga, G-Dragon juga beberapa kali kedapatan bertemu dengan teman-teman, salah satunya CL. Mereka kedapatan sedang makan malam bersama. Momen kebersamaan itu pun dibagikan sendiri oleh mantan member 2NE1 tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, keduanya berpose sangat dekat. G-Dragon terlihat sengaja menumbuhkan kumisnya dan rambutnya masih terbilang panjang, bergaya dengan garpu menutupi salah satu matanya. Sementara CL mengenakan kacamata dan topi.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Bersama dengan foto tersebut, penyanyi wanita yang belum lama ini datang ke Jakarta menuliskan caption singkat yang bernada bercanda, “Aku tidak akan mengunjungimu, jadi jangan khawatir”. Kebersamaan mereka pun mengundang banyak komentar dari penggemar. Khususnya yang sering memasangkan CL dan G-Dragon sebagai ‘SkyDragon Couple’.

Sementara itu, pada Rabu (14/02) pagi waktu setempat, YG Entertainment mengabarkan bahwa pelantun hits 'Untitled, 2014' tersebut sudah menerima surat pemberitahuan, dan akan mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada akhir bulan ini, tepatnya 27 Februari mendatang. Disusul oleh Taeyang pada 12 Maret 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)