home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Doo Joon-Kwak Dong Yeon vs Kim So Hyun-Yoon Joo Sang, Siapa Pasangan 'Radio Romance' Favoritmu?

Senin, 19 Februari 2018 13:32 by fzhchyn | 1887 hits
Yoon Doo Joon-Kwak Dong Yeon vs Kim So Hyun-Yoon Joo Sang, Siapa Pasangan 'Radio Romance' Favoritmu?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Radio Romance saat ini tengah menjadi salah satu tontonan favorit penikmat K-Drama. Tak hanya menampilkan kisah cinta kedua karakter utamanya atau bahkan kemungkinan cinta segitiga, namun drama ini menunjukkan sisi dari dunia penyiaran radio yang jarang diungkap.

Selain chemistry dari tiga pemain utama Yoon Doo Joon, Kim So Hyun, dan Yoon Park, penonton juga menikmati chemistry unik yang mereka tunjukkan dengan para pemain pendukung, seperti Kwak Dong Yeon dan Yoon Joo Sang.

1. Yoon Doo Joon x Kwak Dong Yeon

Salah satu sosok dalam kehidupan Ji Su Ho (Yoon Doo Joon) yang sepi adalah Jason (Kwak Dong Yeon), yang merupakan teman, fans nomor satu, dan juga psikiater pribadinya. Kedua karakter ini memiliki sifat yang sangat bertolak belakang.

Dengan pakaiannya yang selalu eye-catching, Jason kerap melontarkan pernyataan-pernyataan aneh dan lucu, seperti “Aku adalah manager Ji Su Ho” dan “Kami benar-benar memiliki hubungan rahasia”. Karena depresi dan insomnia yang dialami Ji Su Ho, Jason berjanji untuk membantu dan selalu menempel padanya. Dengan kepribadian yang kontras, keduanya menampilkan chemistry bromance yang fresh dan kocak.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

2. Kim So Hyun x Yoon Joo Sang

Song Geu Rim (Kim So Hyun) adalah scriptwriter atau penulis naskah radio yang ingin mengisi dunia dengan kehangatan lewat radio. Dan kecintaanya terhadap radio dimulai dengan Moon Sung Woo (Yoon Joo Sang), seorang DJ veteran yang telah bekerja di radio selama 30 tahun.

Setelah mendengarkan radio bersama sang ibu, Song Geu Rim menjadi fansnya dan terus mengaguminya bahkan saat dirinya sudah bekerja di stasiun radio. Sebagai sosok mentor, Moon Sung Woo mengatakan pada Song Geu Rim bahwa meskipun dia tak pandai menulis, yang terpenting adalah ketulusan hatinya.

Salah satu kalimatnya yang berkesan adalah, “Di radio, yang terpenting bukanlah strategi tapi ketulusan.” Kedua karakter ini menampilkan chemistry yang hangat di mana Song Geu Rim banyak belajar yang bergantung pada Moon Sung Woo di masa-masa sulit.

So siapa pasangan ‘Radio Romance’ dengan chemistry unik yang jadi favoritmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)